Senin, 29 Oktober 2018

The F Thing Platform Fashion dan Lifestyle Generasi Millenials

hijab style wearing asymmetrical vest
Asymmetrical vest by Bloom et Champs shop @thefthingworld
Hai fashion people, belakang ini saya lagi happy banget nih karena menemukan tempat belanja online yang keren dan berbeda. Iya kebahagiaan saya mah simple banget, nggak jauh-jauh dari belanja 😀. Online store itu namanya adalah The F Thing ( www.thefthing.com). 

The F Thing is a fashion e-commerce and lifestyle fashion. Sebuah perusahaan fashion fushion forward yang menggabungkan unsur tradisional dengan yang baru. Jujur saya baru tahu tentang The F Thing dari Clozette Indonesia, dimana saya terpilih sebagai salah satu fashion blogger yang diminta untuk mereview platform fashion e-commerce ini.

Pas tahu saya termasuk dalam daftar salah satu blogger terpilih, rasanya tuh seneng banget trus gak sabar cuss langsung ke web nya. Untuk lihat-lihat fashion article apa saja yang tersedia di sana. 😍😍


The F Thing Platform Fashion E-commerce Community and Lifestyle





Untuk kalian yang sama seperti saya, baru mendengar tentang The F Thing yuk kita kenalan dulu sama platform dan destinasi belanja online yang dibuat untuk para Millenials ini. The F Thing yang merupakan perusahaan fashion dan lifestyle commerce pertama yang dimiliki oleh MNC Group.

Diluncurkan pada September tahun 2017, The F Thing menyediakan fashion platform e-commerce berbasis fashion yang didukung dengan gaya hidup untuk membantu bisnis lokal agar tumbuh ke tingkat internasional. Nah jadi The F Thing ini bukan hanya sebuah fashion e-commerce atau tempat belanja online saja. The F Thing juga merupakan sebuah komunitas yang menyediakan platform gaya hidup dalam bentuk video dan konten tertulis.

Komunitas yang didasari oleh fashion and lifestyle e-commerce dan content platform ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi generasi Millenials. Generasi zaman now yang sangat akrab dengan gaya hidup online dan segala yang berasal dari internet.


Shopping Experience @thefthingworld



Ada banyak diskonnya juga lho.
Sebagai seorang fashion enthusiast yang selalu berusaha mengikuti fashion trends terkini, saya selalu mencari inspirasi fashion melalui fashion e-commerce, portal berita fashion dan juga platform lainnya. Tampil menarik, unik dan kekinian merupakan impian para fashion enthusiast

Untuk itu saya selalu mencari sebanyak-banyaknya ide dan inspirasi fashion dan fashion commerce yang menyediakan fashion items untuk mendukung gaya saya. Untuk kalian yang juga suka dengan fashion kekinian mulai dari gaya simple casual, unik atau gaya fashion runway. Coba deh tengok gaya fashion yang ditawarkan di The F Thing, di sini produknya dan pilihannya lumayan banyak lho.



Online store The F Thing menyediakan fashion article bagi pria dan wanita mulai dari : Clothing, Shoe, Bag, Accessories dan Beauty. Yang membedakan The F Thing dari fashion e-commerce lainnya adalah produk fashion yang dijual di sini merupakan barang yang eksklusif, beberapa bahkan limited edition dan ada juga produk luar yang hanya dijual di sini. 

Untuk kalian yang suka gaya fashion terkini dengan corak atau potongan unik, keren dan tidak pasaran, The F Thing merupakan tempat yang tepat untuk didatangi. Banyak sekali vendor yang menyediakan produk fashion kekinian, unik  dan ber-signature.



Silahkan lihat koleksi Blooms et Champs, Duma dan Fara menurut saya brand-brand ini bisa membantu kalian mewujudkan gaya fashion wanita yang unik ber-signature tapi tetap simple dan keren. Sedangkan untuk kalian yang suka gaya casual yang santai namun tetap chic silahkan lihat koleksi dari Heim, Nanna dan Bel Corpo. Nggak usah takut nggak ketemu, karena disini masih tersedia puluhan brand lainnya.

Harapan saya sih kedepannya The F Thing juga menyediakan artikel khusus fashion dan hijab kekinian untuk hijabers. Untuk urusan harga produk yang dijual di The F Thing bisa dibilang cukup variatif, harganya mulai dari seratus ribuan sampai jutaan rupiah. Brand ini menyasar para generasi Millenials, yang saat ini mungkin berada di rentang usia akhir belasan hingga tiga puluh tahunan.



Jadi gaya fashion yang ditawarkan disini ya kurang lebih untuk wanita/pria berusia dua puluh tahun hingga pertengahan tiga puluh tahunan. Ya untuk mamak Millenials kayak saya juga masih cocok dong ya. 😊

Untuk kalian yang ingin belanja disini, cara belanja di The F Thing sama qo dengan belanja di toko online pada umumnya. Pertama-tama kalian harus bikin akun terlebih dahulu, bisa dapat voucher 75 ribu lho kalau kalian subscribe news letter.

Semua proses belanja, pembayaran dan konfirmasinya dilakukan secara online ya. Bisa langsung lewat website atau melalui email yang dikirim ke customer service. Untuk proses pengiriman barang ke luar kota diinfokan kemarin memakan waktu 4-12 hari kerja, ini terhitung dari waktu barang dipesan ya. Karena bisa jadi barang yang kita pesan dikirimkan dari  pihak vendor atau brand-nya langsung.




Jadi jangan kaget kalau sehabis melakukan pembayaran trus dalam 2 atau 3 hari kalian belum nerima resi. Nggak perlu marah-marah, cukup tanyakan via chat message di web aja, petugas customer service nya ramah dan sangat membantu lho.

Iya, soalnya kemarin saya ngalamin kejadian resi belum diinfokan setelah hari ke-3 pembayaran, CS nya langsung membantu dan memerikan kontak untuk chat via whatapps. Setiap chat dan wa yang saya tanyakan pun selalu dijawab dengan cepat. Pesanan sayapun sampai dalam waktu 1 minggu, wajarlah ya soalnya kirim ke Makassar.

Barang yang dikirim sesuai nggak ? Tentu saja sesuai dengan pesanan, packaging-nya pun rapi. Untuk kalian yang suka belanja online dan lagi pengen cari fashion items dan aksesoris kekinian yuk mari langsung cuss aja belanja di The F Thing. Mumpung lagi banyak sale dan promo cicilan 0% untuk pengguna kartu bank tertentu.

The F Thing
Website : https://www.thefthing.com
Instagram : @thefthingworld

Clozette ID
Instagram : @clozetteid

13 komentar on "The F Thing Platform Fashion dan Lifestyle Generasi Millenials"
  1. Daku banget itu casual nan tetap chic, hehe. Karena nyaman dengan style tersebut. Asyik dapat referensi

    BalasHapus
  2. Setelah tadi pagi mampir ke IG, sekarang baca info lengkapnya di sini. Senang sekali.

    BalasHapus
  3. Aku suka liat tulisan kayak gini hahahahhaha tapi nggak terlaku suka dengan model baju dalam foto ini. Terutama gampar 1 hahaha

    BalasHapus
  4. Wuih beneran keren ya MNC. Sudah merambah dunia e-commerce milik sendiri pula. Semoga saja semakin berkualitas dan banyak dicintai warga. Amin...

    BalasHapus
  5. Aku baru tahu dengan marketplace F Thing ini. Padahal udah sering lihat iklannya di tv. Gak ngeuh kalo itu marketplace. Hehehehe, cek ke tkp ah. Kali aja ada yang cocok. :D

    BalasHapus
  6. Harganya bikin saya mengurungkan niat, huhuhu.

    BalasHapus
  7. Jadi sekarang ada toko online yang selalu update fan terkini. Jafi lebih mydah untuk memilih OOTD yang ama kegiatan fan even

    BalasHapus
  8. Corak dan potongannya memang ga pasaran ya mba 😀 tapi... Apa ada ukuran buat aku yg tebal bak coklat snikers ini? 😅

    BalasHapus
  9. Suka gayamu teteh sayang, kapan nih kita mojok lagi bikin alis hahahaaa. Btw itu outerx bikin pangling deh. Ada yg cocok buatku teh? Kepoin toko onlenx ah.

    BalasHapus
  10. gilak! potongan bajunya keren banget..edgy..langsung mlipir ke e-commercenya

    BalasHapus
  11. Sebenernya dulu itu nama platform ini Brand Outlet kak. Tapi, gak tau deh kenapa tiba-tiba diganti namanya. Dulu aku juga sering belanja disini karena memang produk fashion untuk pria'nya menggoda selera*

    BalasHapus
  12. Wah saya baru tahu mbak ada ecommerce Fthing. Ternyata milik MNC group juga ya. Jaman sekarang mah gak perlu bingung lagi ya mbak kalau mau update fesyen. Tinggal klik dan ketik2 dari hape/lepi yang tersambung internet, kita pun sudah bisa update tentang fesyen.

    BalasHapus
  13. saya suka sih sama designnya, eh pas liat harga... nggak kejangkau sama mahasiswa kaya saya :'D kudu nabung dulu nih

    BalasHapus

Terimakasih telah mampir di sini. Silahkan komen dan share artikel ini, semoga bisa memberikan bermanfaat bagi banyak orang.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature