Rabu, 28 November 2018

Fashion Styling : Bergaya dengan Kaos Cropped Crew Neck


Sepertinya sudah agak lama nggak membuat artikel fashion style atau tulisan tentang fashion, kan jadinya kangen pengen nulis. Apalagi stok foto #OOTD saya itu banyaknya minta ampun. Gemana nggak banyak, tiap habis makeup and dress up pasti minta untuk difoto 😀. 

Akhir bulan kemarin pas saya nginep di Hotel JW Marriot Surabaya, salah satu tempat di Surabaya yang bolak balik saya datangi adalah Tunjungan Plaza. Soalnya tempat ini deket banget dari hotel, tinggal koprol doang udah sampai ke mall. dan ternyata di Tunjungan Plaza tuh banyak banget brand yang kece, mulai dari brand luar negri yang kece sampai brand lokal semua ada di sana.

Bolak balik lewat store Coach, Kate Spade dan Tory Burch alhamdulillah saya masih kuat iman. Nggak masuk sama sekali, nolehpun dikit. Soalnya lagi bokek 😅😆, saldo di atm udah minus plus promonya dikit. Saya kan manusia pengabdi diskonan, kalau nggak diskon mending jastip sama toko langganan aja yang jual barang diskonan langsung dari USA sana. 😆

Akhirnya saya cukup beli baju aja, itupun beli yang diskon 😀. Nemulah T-shirt cropped crew neck short sleeve dari Brand Uniqlo. Dijual dengan harga diskon sekitar 120K-an saja, lumayan banget kan harganya. Cropped short sleeve ini adalah model baju yang casual banget, tapi gampang banget dipadupadankan dengan baju lainnya. 

Soalnya modelnya kan agak ngatung alias gantung diatas pinggung, jadi mau dipakai dengan celana atau rok bagus-bagus aja tuh kalau menurut saya. Dari pada bikin bingung mending kuy lihat style saya memakai kaos cropped crew neck tangan pendek ini.


Cropped Short Sleeve T-shirt Styled with Denim




cara pakaii kaos cropped top

Cara styling cropped short sleeve t-shirt untuk kalian yang memakai hijab, pastinya harus pakai baju dalam yang panjang ya. Selain manset baju di bagian dalam yang bisa kalian pakai adalah kemeja. Bisa pakai kemeja polos atau berbahan denim seperti yang saya pakai ini.

Sebenarnya kalau gaya casual gini nggak perlu pakai statement necklace juga udah keren qo he he he, nah kalau mau pakai statement necklace coba deh bawahannya pakai kulot atau celana pantalon hitam.
Cropped t-shirt : Uniqlo
Denim shirt : Beneton for kids
Jeans : Giordano
Shoes : Nike
Necklace : Fillyawie
Dengan baju dalam kemeja, kesan casual dari kaos cropped crew neck bertangan pendek ini berubah jadi semi-casual. Maksudnya gayanya nggak terlalu santai kayak di pantai. Untuk upgrading kesan kaos yang santai, coba deh dipadupadan dengan statement necklace yang besar. Gaya fashion kalian pasti langsung ke-upgrade banget. 


Pilihan bawahannya bisa pakai celana jeans lagi atau pakai kulot/pantalon juga bisa banget. Semua balik lagi ke acara apa yang akan kalian datangi. Nah kalau acaranya agak resmi bolehlah bawahannya diganti kulot atau celana pantalon warna bold. Saya yakin gaya kalian tetap bakalan keren, walaupun pakai kaos cropped crew neck doang. 


Cropped Short Sleeve T-shirt styled with Skirt




Untuk kalian yang suka tampilan yang lebih feminim, bisa mencoba padupadankan cropped t-shirt tangan pendek ini dengan rok yang bentuknya A-line atau rok asimetric. Dijamin gaya kalian nggak bakalan kelihatan B aja, walaupun cuma pakai kaos gantung bertangan pendek ini.

Cropped crew neck t-shirt : Uniqlo
Manset : Uniqlo
Skirt : Nadjani
Bag : Long champ
Shoes : Donatelo
Rok dengan cutting asimetric bisa jadi pilihan untuk kalian yang malas pakai aksesoris tambahan. Detail rok yang kalian pakai cukup mengundang perhatian. Jadi nggak perlu aksesoris tambahan yang berlebihan. Baju dalamannya pun bisa pilih kaos manset dengan warna senada.


Kalaupun mau pakai aksesoris cukup pakai tas, bisa pakai sling bag atau satchel bag kecil untuk mempermanis tampilan. Tampilan tetap simple dan nggak berlebihan. Jangan lupa gunakan sepatu model feminim seperti stiletto dengan heels atau bisa juga pakai balerina shoes yang flat namun tetap cantik dan anggun.

----
Bagaimana kalian suka nggak dengan gaya fashion yang saya tampilkan ini ? Boleh lah di-share pendapat kalian di sini ...

29 komentar on "Fashion Styling : Bergaya dengan Kaos Cropped Crew Neck"
  1. Aku jadi pingin coba gaya Cropped Short Sleeve T-shirt styled with Skirt deh 😀 tapi pake kulot kali ya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai kulot juga bagus mbak, aku udah coba he he he.

      Hapus
  2. Senang melihat tampilannya. Out of the box!

    Kalau di kota, gaya bagaimanapun dengan pakaian tidak biasa sudah dianggap modis dan trend. Lah kalau di kampung saya, hihi... Pasti jadi bahan omongan. Orang2nya masih berpikiran kolot dan belum tahu banyak terkait trend fashion.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he he I feel you teh, dulu pas tinggal di Bogor juga aku ngerasain digituin. Tapi waktu itu aku masih anak-anak jadi nggak begitu diomongin banget.

      Hapus
  3. Keren as always 😍
    Tapi oh tapi, saya sepertinya tergoda dengan style #1 tapi oh tapi... Selain udah pengen ubah penampilan ke yang lebih feminine dan syar'i, body pun mulai poco-poco hohoho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah niat pakai baju syar'i sudah makin kenceng nih. Semoga dimudahkan ya kak.

      Hapus
  4. Itu yg pasangannya skirt..naksir eung..kayakna asyik buat arisan hehe...etapi sy kemana mana pake gamis deng..heu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he he pakai rok sekali-kali nggak apa Mbak.

      Hapus
  5. Saya juga pengabdi disimpan Mba.. Kalo pas ngemall saya rajin melihat baju2 bermerek, siapa tahu lg diskon,hehehe.. Saya sampai hapal mana yg asli diskon, mana yg bo'ong2an diskon.. Btw,OOTD simpel kayak gitu saya juga suka mba.. Style-nya sederhana tp elegan..

    BalasHapus
  6. Aku tidak paham istilah fashion bakalan sering mampir kemari deh kak, btw rok birunya aku suka modelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mbak, saya dengan senang hati akan menyambut.

      Hapus
  7. Keren mba model gini nggak boleh sampai menutupi model celana atau roknya ya. Suka aku liatnya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak Gita, aku suka yang simple tapi fashionable.

      Hapus
  8. Wah. Bener jg. Even crop top tp bisa juga dipake mba2 yg berhijab asal pintar mix n matchnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, asal di mixed and match hasilnya bisa stylish juga kan ya.

      Hapus
  9. Selalu suka deh dengan Gaya mba win enak dilihat.. hiks secara aku go terlalu sering mix n mact baju😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he he karena bajuku dikit, jadi aku musti mixed and match.

      Hapus
  10. Aku suka mix & match-nya nih. Aku suka gaya casual sih, nyaman kelihatannya. Sayangnya aku kurang bisa OOTD-an kayak Mbak. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he gaya ootd an mah setiap mau pergi keluar rumah aku foto aja outfit yang aku pakai. jadi deh ootd.

      Hapus
  11. andalan teteh putihhh dan emang cocok banget pakai putih teh, crew neck juga hits banget ya sekarang , cuaaantik dipakaiin sama rok , love banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, warna putih memang warna kesukaan ku. Makasih qiah.

      Hapus
  12. Mba , itu roknya keceh yah, muat ga ama aku. Hahaa. Bb nambah nih..keknya angun kalo pake itu, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muat Mbak Inshaallah, ini di aku aja pinggangnya kegedean wkwkwk. Aku beli pas diskon 50% dong, #pengabdidiskon.

      Hapus
  13. Suka yang kedua karena pake rok....

    BalasHapus
  14. Mbak awiee aku naksir sama asimetris roknya. Cakeeeeppp. Dipaduin sama crop tee makin keren jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Roknya dari Nadjani, siganture designnya dia memang asimetrical gitu mbak. Aku beli pas diskon 50%, dudududuu bahagia banget.

      Hapus
  15. Wah seru banget paxu padannya. Jadi terinspirasi. Cuma blm nemu thkang potonya.

    BalasHapus

Custom Post Signature

Custom Post  Signature