Sabtu, 30 November 2019

Mau Kulit Glowing dalam Waktu Singkat? Treatment di ERHA saja!



Dulu saya pernah merasa nggak pede karena kondisi kulit wajah yang kusam, beli skincare baik keluaran lokal maupun maupun dari manca negara dengan harapan bisa membuat kulit wajah glowing dalam waktu singkat. Tapi apa hasilnya ? tentu saja sia-sia. 

Skincare tidak akan membuat kulit wajah menjadi cerah dan glowing dalam waktu super singkat atau instant, skincare bekerja pelan dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran.

Erha TruWhite Ultimate Radiance



Sebenarnya ada lho perawatan yang membuat kulit wajah glowing dalam waktu singkat, saya berani bilang begini karena saya beneran pernah melakukan perawatannya. Perawatan TruWhite Ultimate Radiance dari ERHA Clinic bisa membuat kulit wajah kita auto glowing, nggak pakai nunggu lama bahkan nggak harus banyak pantangannya.

Hal ini pernah saya buktikan sendiri dan saya ceritakan di artikel ini : "Review ERHA TruWhite Ultimate Radiance". Karena telah merasakan hasilnya, jadi saya selalu ingin kembali lagi ke ERHA Clinic untuk melakukan perawatan ini.

Alasan Mengapa Saya kembali lagi untuk Melakukan Treatment yang Sama di ERHA Clinic




saya telah megenal ERHA Skin, Hair and Laser Expert dari 8 tahunan lalu ketika masih tinggal di Tangerang Selatan dan sebelum saya menulis konten beauty di blog saya. Berjalannya waktu treatment yang ditawarkan oleh ERHA Clinic dan ERHA Apothecary semakin canggih saja dan sesuai dengan kemajuan zaman.

Walaupun sempat on and off menjadi customer ERHA, dikarenakan prilaku saya yang suka coba-coba skincare. Tapi akhirnya saya kembali lagi pada ERHA, terlebih  setelah merasakan manfaat dari Treatment TruWhite Ultimate Radiance.

Alasan saya kembali lagi melakukan treatment TruWhite Ultimate Radiance adalah karena :

- Hasilnya maksimal dan bisa dirasakan dalam waktu singkat
- Tidak ada pantangan setelah perawatan yang menyulitkan pasien, seperti tidak boleh terpapar matahari atau pergi ke pantai.
- Perawatan dilakukan dalam waktu singkat yaitu 30-45 menit saja
- Hasil perawatan yaitu wajah auto glowing bisa langsung dirasakan setelah perawatan
- Perawatan tidak menyebabkan rasa sakit atau keluhan yang berarti setelahnya

Untuk kalian yang ingin memiliki kulit sehat, cerah dan glowing dalam waktu singkat, Treatment TruWhite Ultimate Radiance bisa menjadi salah satu pilihan. Misal mau melakukan pemotretan, pergi ke pesta atau hal-hal lainnya yang menuntut kita untuk memberikan tampilan kulit wajah yang terbaik. Pantangan yang yang harus kalian lakukan hanya tidak boleh menggunakan makeup dalam waktu 2 hari setelah perawatan saja. Pakai skincare kecuali toner tetap boleh dilakukan.

Tidak seperti treatment peeling pada umumnya, TruWhite Ultimate Radiance melakukan treatment peeling dalam kategori ringan. Jadi pasien tidak akan merasakan yang namanya kulit mengelupas dan kemerahan dengan rasa perih terbakar. Cocok banget buat kalian yang pengen glowing tapi takut untuk merasakan efek sakit di kulit wajah. Mau cantik qo takut sakit, *eh gemana 😀.

Setelah melakukan Treatment TruWhite Ultimate Radiance, hasilnya bisa bertahan berapa lama ?


Dari treatment yang pernah saya lakukan sebelumnya, kondisi kulit glowing dan moist saya rasakan selama 2 minggu penuh. Setelah 2 minggu kulit saya mulai terasa sedikit kering, tentu untuk mempertahannya kondisi kulit agar tetap glowing dan moist saya harus memberikan nutrisi yang tepat. Untuk hasil maksimal memang sebaiknya kita harus menggunakan skincare yang diresepkan oleh dokter, pun datang kembali untuk treatment setiap 2 minggu sekali.

Prosedur dan Manfaat dari Treatment TruWhite Ultimate Radiance di ERHA Clinic 



KOnsultasi dengan dr. Dewi dari ERHA Apothecary Nipah Mall

Sebelum melakukan treatment ini pasien harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter, mengingat kondisi kulit pasien berbeda-beda. Apa yang cocok buat saya belum tentu cocok dan dibutuhkan oleh anda. 

Seperti yang pernah saya bahas ditulisan sebelumnya, bahwa treatment ini dilakukan dalam dua tahapan. Treatment TruWhite Ultimate Radiance yang menjadikan wajah menjadi glowing, cerah dan sehat dilakukan dengan teknologi microdebramassion dan IPL.


Proses microdebramassion
Manfaat dari teknologi microdebramassion adalah sebagai soft peeling yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati di wajah serta membersihkan komedo tanpa rasa sakit sama sekali, cukup disedot pakai alat khusus kulit wajah terutama area T langsung terbebas dari komedo. Microdebramassion juga bisa mengatasi garis halus yang mulai hadir di wajah kita.

Proses IPL
Sedangkan teknologi IPL (Intense Pulsed Light) memberikan manfaat untuk merangsang produksi kolagen, peremajaan kulit dan untuk mencegah timbulnya kerutan di wajah kita. Maklum usia saya sudah memasuki usia 40tahun, jadi kerutan wajah dan menurunnya produksi kolagen menjadi PR besar bagi saya.

Perlu diketahui bahwa kulit kita akan beregenerasi atau berganti setiap 28-30 hari, dimana pada proses regenerasi kulit baru akan mendorong sel kulit mati secara alamiah ke permukaan kulit. Sayangnya semakin kita bertambah usia, kemampuan kulit untuk beregenerasi pun akan jadi semakin lambat. Menjadikan sel kulit mati akan lebih mudah menumpuk, kondisi kulit menjadi lebih kering dan akhirnya bisa menyebabkan wajah kita menjadi kusam.


Kulit mati yang berhasil diambil dari proses microdebramassion
Proses regenerasi kulit bisa dibantu dengan proses eksfoliasi menggunakan skincare yang mengandung kandungan AHA/BHA tapi sayangnya tidak semua kulit bisa dengan mudah cocok menggunakan skincare jenis itu. Kulit saya salah satunya, termasuk yang cukup sensitif dengan kandungan BHA, pun AHA bisa diterima oleh kulit saja tapi untuk produk skincare yang digunakan setiap hari. Karena kulit saya tergolong Oily and Sensitive, penggunaan produk AHA setiap hari bisa membuat kulit saya bereksfoliasi secara berlebih yang akhirnya menyebabkan perih, rasa terbakar dan ujung-ujungnya beruntusan.

Setelah mencoba Treatment TruWhite Ultimate Radiance dengan efek samping yang sangat minim, alias hanya rasa perih sedikit setelah treatment IPL. Treatment ini menjadi pilihan terbaik untuk saya merawat kulit wajah agar tetap sehat dan bisa beregenerasi dengan baik berkat bantuan teknologi microdebramassion

wajah saya sebelum treatment TruWhite Ultimate radiance
Wajah saya 2 hari setelah treatment tanpa makeup, hanya menggunakan pelembab dan sunblock yang diresepkan dokter
Setelah perawatan kulit saya tidak hanya terlihat glowing tapi juga terasa halus, lembut dan sangat moist, makeuppun bisa menempel dengan maksimal.

Di usia yang menginjak 40 tahun kulit wajah saya terasa lebih cepat kering dan kehilangan kelembaban, setelah melakukan Treatment Truwhite Ultimate Radiance kelembaban kulit bisa kembali secara instan. Semakin sering melakukan treatment ini, kelembaban dan kekenyalan kulit Inshaallah bisa terjaga secara maksimal.

Untuk kalian yang masih penasaran tentang manfaat dari Treatment TruWhite Ultimate Radiance, manfaat lengkapnya adalah sbb :

- Instant brightening and glowing
- Perbaikan tekstur kulit yang kasar
- Mengangkat sel kulit mati dan mengurangi komedo
- Mengecilkan pori-pori
- Membantu mengurangi garis halus, kerutan dan hiperpigmentasi
- Memperbaiki tampilan kulit yang kusam dan warna yang tidak merata

Manfaat yang didapat banyak sekali bukan ? padahal kita hanya melakukan 1 jenis treatment saja. Jadi hitungannya ngirit dong ya, nggak perlu banyak-banyak treatment cukup memilih TruWhite Ultimate Radiance saja sudah bisa mengatasi banyak masalah kulit kita. Sebagai informasi untuk 1 kali Treatment TruWhite Ultimate Radiance biayanya adalah Rp. 1.100.000,-.


Selain manfaat di atas, hal lainnya membuat saya senang melakukan treatment di ERHA Apothecary adalah karena ketersediaan kliniknya banyak sekali. Terdapat 3 Cabang ERHA Klinik untuk wilayah Makassar yaitu : EA Trans Studio Mall,  EA Mall Ratu Indah, EA Nipah Mall. Memudahkan saya untuk melakukan Treatment TruWhite Ultimate Radiance di ERHA Clinic terdekat.


Suasana ruang tunggu ERHA Apothecary Nipah Mall Makassar
Kebetulan rumah saya di daerah Jalan Daeng Tata, ada banyak jalan alternatif yang bisa saya tempuh untuk menuju ketiga ERHA Clinic yang ada di Makassar. Untuk Treatment TruWhite Ultimate Radiance yang kedua kalinya saya lakukan di ERHA Nipah Mall Makassar.

Suasana klinik yang nyaman dan bikin relaxs membuat saya betah berada di sana, kalau males ngantri sebaiknya bikin janji via telepon terlebih dahulu. Tempat menunggunya nyaman, wangi dan full music, jadi lumayan betah kalau kalau nunggu di sana.

FYI ERHA Clinic tidak hanya mengatasi masalah kecantikan kulit saja, untuk kalian yang memiliki masalah dengan kullit dan rambut yang cukup berat yang tidak bisa diatasi oleh produk OTC atau treatment biasa, kalian bisa datang ke ERHA Clinic dan melakukan konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan solusi perawatan terbaik.

Kalau kalian mau tahu tahapan-tahapan treatmentnya secara lengkap silahkan menonton tayangan video berikut ini :




Untuk infomasi lebih lengkap bisa kalian dapatkan di sini :

Instagram : @erha.dermatology


Be First to Post Comment !
fanny f nila mengatakan...

deket rumahku padahal ada erha apothecary ini. tp memang blm prnh kudatangin. sbnrnya yg tertarik kucoba itu perawatan rambutnya mba, lagi rontok paraaah banget :(. sampe tipis. kalo utk facial aku sbnrnya pgn coba yg ngilangin komedo hihihi.

eh kulit kita sama, sensi banget ama yg namanya AHA. makanya aku ga bisa pake produk apapun yg ada AHA nya, pasti dijamin bruntusan :(. dan balik ke normal lama bangetttt.

Cindy Vania mengatakan...

duuhhh kok jadi pengen yaaa! secara kulit wajah sekarang lagi super kusam dan menghitam, huhu. kangen muka kinclong.
kudu nabung dulu ini buat treatment di erha

Herva Yulyanti mengatakan...

wah mba cakep banget no make up after treatmentnya beneran asli aku jadi pengen hahaha...apalagi sebelum treatment ada rekomendasi dari dokter juga

fivit mengatakan...

wah aku setuju banget dengan Mbak, bahwa kulit bagus itu butuh perawatan yang rutin dan dibutuhkan juga kesabaran, apalg kalau umur kita sudah tidak muda lg, menarik banget ni program facialnya erha, jd pgn facial deh jadinya hahaha...

Gilang mengatakan...

Ih seneng deh sama treatment TruWhite Ultimate Radiance dari ERHA Clinic yang bisa membuat kulit wajah jadi auto glowing, Udah gitu enggak pakai nunggu lama dan enggak banyak pantangannya itu bener-bener idaman mbak. Sama enggak menimbulkan rasa sakit saat atau setelah perawatan. Luar biasa. Harganya juga terjangkau ya dengan manfaatnya yang begitu banyak :)

Nia K. Haryanto mengatakan...

Duh mau banget deh treatment di Erha. Dijamin kulit wajah langsung Segeran dan glowing. Pake produknya di rumah aja kerasa hasilnya. Apalagi treatment di sana langsung deh

Emanuella Christianti mengatakan...

Kulit matiku numpuk banget ni kaya topeng, jadi pengen treatment ni Mbak.... Butuh microdermabrasi kali ya aku? Biar bersih dan kinclong kaya dirimu :love

Rizka Edmanda mengatakan...

Pantes mamaku suka banget perawatan di Erha, emang bagus banget ya kayknya. Muka keliatan langsung kinclong

Ira Hamid mengatakan...

senangnya bisa treatment dan hasilnya langsung bikin kinclong seketika :). Jadi pengen coba treatment di erha juga deh :)

Roosvansia mengatakan...

Byebye komedo dan segala dosa dr semur daging, ayam opor, sop kaki sapi, dll ya mba hahhahahaha. Enak tinggal disedot2 aja jd less pain.

Roswitha Jassin mengatakan...

Aku juga cocok banget treatment di ErHa, sejak dulu zaman ke dokter Ronny nya langsung. Sekarang beli langsung produk treatmentnya di Erha apothecary

lendyagasshi mengatakan...

Yang paling asik ngliat hasilnya yaa...
Erha TruWhite ini jago banget bikin kulit glowiiing~

tren 2020 mengatakan...

sbnrnya yg tertarik kucoba itu perawatan rambutnya mba, lagi rontok paraaah banget :(. sampe tipis. kalo utk facial aku sbnrnya pgn coba yg ngilangin komedo hihihi.

deddyhuang.com mengatakan...

jadi pengen perawatan di erha *cek dompet dulu*

Posting Komentar

Custom Post Signature

Custom Post  Signature