Jumat, 14 September 2018

Catrice Cosmetic HOLOgraphic Glow : Unboxing and First Impression


Catrice Cosmetic adalah make up brand yang berasal dari Jerman, diluncurkan pada tahun 2004 dan di jual di drug store. Catrice Cosmetic hadir di Indonesia semenjak tahun 2016, produknya di jual di seluruh drug store Guardian yang ada di Indonesia.


Kosmetik drug store identik dengan kosmetik yang dijual dengan harga yang terjangkau. Begitupun dengan produk-produk yang ditawarkan oleh Catrice Cosmetic, walaupun brand ini berasal dari Eropa, yang biasanya menjual barang high end dengan harga fantastis. Catrice Cosmetik justru membandrol produknya dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Harga terjangkau tetapi tetap memiliki kualitas yang apik dan tetap mengikuti trend dengan inovasi produk yang kekinian.

Catrice Cosmetik HOLOgraphic Glow Collection




Dua hari yang lalu saya mendapatkan kiriman paket dari Catrice Cosmetic, duh senangnya nggak ketulungan. Padahal belum tahu juga isinya apaan 😆. Udah berharap aja semoga isinya kosmetik segambreng

Pas paketnya di buka ternyata firasat saya bener banget, saya mendapatkan 11 buah produk dari Catrice Cosmetic. Jadi ceritanya di tahun 2018 ini Catrice Cosmetic sedang mengeluarkan produk terbarunya yang bertemakan "HOLOgraphic Glow Collection". Produk ini merupakan sebuah inovasi terbaru dari Catrice Cosmetic, yang dibuat mengikuti tren terbaru yang ada di dunia fashion show. Terinspirasi dari koleksi untuk musim Spring/Summer, Catrice Cosmetic berupaya memadukan kecantikan dan fashion dengan sempurna.

Tren dewy look yang di keluarkan oleh Catrice Cosmetic mengambil tema holo, prisma dan kilau alami. Jadi diklaim bahwa produk ini akan memberikan tampilan akhir kulit kecoklatan yang eksotis dan memberikan efek multifaset. 

Tema HOLOgraphic Glow bahkan telah tergambarkan dari kemasan produknya, bahkan sebelum saya membuka kemasannya. Kemasan yang didominasi oleh warna holo dan prisma yang berkilau, telah menggambarkan tampilan seperti yang ingin ditawarkan oleh kosmetik ini. Baru lihat kemasannya aja udah nggak nahan, berkilau cyiin. 😍

Get the look Fashion show Hugo Boss by Catrice Cosmetic
Picture source : https://catrice.eu
FYI, Catrice Cosmetic bekerja sama dengan para designer papan atas untuk menciptakan tren kecantikan ala fashion show. Catrice 💗 Fashion telah bekerja sama dengan designer kelas dunia seperti Hugo Boss, Odeeh, Malaikaraiss dan masih banyak designer lainnya. Seperti disebutkan oleh Catrice Cosmetic di websitenya (https://catrice.eu/) bahwa "...Tampilan terkini yang ada di catwalk memberikan inspirasi untuk koleksi make up kami dan ditafsirkan ulang pada produk kecantikan oleh Catrice."

Fashion adalah bagian penting bagi Catrice Cosmetik, hal ini pun ditampilkan pada koleksi HOLOgraphic Glow. Koleksi yang di-klaim memberikan tampilan praktis tanpa cela #InstaEFFECTs. Seperti tampilan para manekin berjalan dengan kulit porselen yang glowing tanpa cela.

Unboxing  and First Impression : Catrice Cosmetic HOLOgraphic Glow Collection




Unboxing selalu menjadi momen yang menyenangkan buat saya, apalagi kalau unboxingnya adalah produk kecantikan seharga total 1 juta rupiah *claping my hand so hard 😍. Produk Catrice Cosmetic dikirimkan dalam kemasan kotak berwarna hitam yang cantik, kotak dibungkus dengan rapi dilapisi oleh bubble wrap yang menandakan produk ini fragile karena dibungkus dengan kehati-hatian.

Sebagai perempuan yang suka sekali berdandan, ketika mendapatkan HOLOgraphic Glow kosmetik ini pastinya tangan langsung gatel pengen swatches, ya minimal oles-oles dulu ke tangan untuk tahu warna dan shadenya. 😅

Dalam 11 produk dalam satu box itu rasanya seperti dapat sebuah kemevvahan yang haqiqi. Produk yang saya terima adalah sebagai berikut :



1. Lashes to Kill Pro Instant Volume Mascara Ultra Black

Mascara yang waterproof yang menjamin tekstur hitam yang tidak mudah luntur bahkan saat dipakai beraktifitas outdoor sekalipun.

2. Lashes to Kill Pro Instant Volume Mascara Waterproof


3. Instant Glam Eyeshadow Palette




Produk  eyeshadow yang berisi 8 warna dalam bentuk empat eyeshadow duo adalah salah satu produk yang menurut saya best banget. Di dalam eyeshadow pallete ini juga terdapat sponge berbentuk hati ini menawarkan solusi cara pakai eyeshadow 2 warna dalam satu kali sapuan sponge

Warna eyeshadownya cukup pigmented, texturenya pun halus, nggak banyak fallout kalau diaplikasikan pakai kuas. Duh pokoknya cinta deh sama eyeshadownya.

4. Dewy Wet look Stick

Stik gloss transparan yang memiliki pigmen berkilau untuk tampilan makeup yang glossy bersinar. Stik gloss disarankan digunakan setelah kita menggunakan foundation dan highlighter terlebih dahulu. Jadi stik gloss ini proses pemakaiannya diakhir. 

Sayangnya sampai setelah dua kali mencoba menggunakan stik gloss ini saya masih belum bisa mendapatkan hasih sapuan yang sempurna. Saking semangatnya menyapukan rol on stik gloss ini di area tulang pipi, yang ada foundation dan highlighter saya malah ikut terangkat. 😀

5. HD Liquid Coverage Precision Concealer




Concealer dalam bentuk cair ini diklaim memiliki pigmentasi yang tinggi dan tahan lama. Kebetulan saya dapat shade no. 010, shade warnanya masuk banget di kulit wajah saya. Tekstur HD liquid Coverage Precision ini bisa dibilang halus banget dan mudah di-blend baik menggunakan tangan ataupun beauty blender. Setelah dicoba kalau menurut saya coveragenya termasuk medium bukan yang high coverage.

So far yang saya suka sih aplikatornya yang berbentuk kuas yang runcing, jadi memudahkan proses aplikasi atau mungkin kalau kalian mau bikin tampilan eyeshadow cut crease, bisa banget nih pakai concealer ini.
 

6. Galactic Highlighter Drops



Dari awal kepoin instagramnya @catrice.cosmetic, saya langsung penasaran dengan produk Galactic Highlighter Drops, sampai bilang dalam hati " kalau besok nggak dikirimin produk ini, saya mau beli ahh ..". Alhamdulillah kemarin sore pas unboxing ternyata produk ini ikut dikirimkan. Kalau udah rezeki mah nggak balakan kemana 😍. 

Jadi produk ini adalah produk highlighter yang berbentuk cair. Warnanya putih tetapi setelah diaplikasikan ke kulit, warnanya akan berubah menjadi pink dengan shimmering dan glow. Saya berharap kalau pakai produk ini wajah saya bisa glowing kayak bidadari. 😅

7. Prisma Chrome Lipstic



Saya dikirimkan Prisma Chrome Lipstic shade warna nomor 050. Walaupun warnanya terkesan dark dan gothic kalau lipstiknya dipakai sendirian tanpa campuran liptik warna lainnya. Tapi ketika lipticknya di kombinasikan dengan warna nude yang ada di Creamy Matt Lip Palette dengan aplikasi gaya ombre lipstic hasil akhirnya malah jadi unik banget. 

Sok deh coba aja kalau nggak percaya. Prisma Chrome Lipstic adalah lipstik yang mengandung unsur holo dan prisma, jadi kalau dipakai warna yang dihasilkan sangat unik sekali.

8. Creamy Matt Lip Palette



Liptik palette yang berisikan lip primer, creamy matt lipstic dan golden lip powder. Jadi cara mengunakannya adalah, gunakan yang warna putih terlebih dahulu, baru kemudian gunakan lipstiknya menggunakan bantuan kuas yang telah disediakan dalam palette. Setelah itu baru gunakan gold powdernya dengan bantuan tangan. Gold powder cukup di tap-tap saja menggunakan tangan.

9. Spectra Light Effect Nail Lacquer



Untuk produk kutek nya saya sama sekali belum mencoba, soalnya di rumah sedang nggak ada stok aseton. Takut nanti nggak bisa sholat 😅. Kuteknya saya review terpisah aja ya.

10. Lux Chrome Foil Effect Polish


11. Spectra Light Eyeshadow Glow Kit

Spectra Light Eyeshadow Glow Kit aalah eyeshadow palette yang terdiri dari 3 buah eyeshadow dengan shade glowing dan holo. Sayangnya Spectra Light Eyeshadow yang dikirim ke saya pecah saat diperjalanan, produk ini sepertinya termasuk fragile. Padahal khusus untuk produk ini sudah dikasih bubble wrap tambahan lho. Jadi kayaknya produk ini kurang cocok untuk dibawa travelling. 

Padahal warna shade holographicnya kece banget, karena pecah jadi nggak bisa saya foto. *hiks

Over all produk Catrice Cosmetic HOLOgraphic Glow ini menurut saya memiliki kualitas yang cukup baik, pigmentasi warna yang bagus dan unik dan texture yang oke. Personally sih saya mau bilang makasih banyak untuk Catrice Cosmetic *sending love. 💕💋

Makeup Menggunakan Produk Catrice Cosmetic : HOLOgraphic Glow




Biar kalian nggak penasaran sama produk HOLOgraphic Glow dari Catrice Cosmetic, yuk simak hasil make up yang saya buat hari ini. Makeup mata, highlighter dan lipstik menggunakan produk dari Catrice Cosmetic. 

(Foundation : Ultima ii, Eye brow : Viva Cosmetic, Setting Spray : Evian, Blush on : Wardah.)



Makeup ini saya aplikasikan tanpa bedak sama sekali, setelah mengaplikasikan foundation saya langsung mengunakan blush on baru kemudian dibubuhi Galactic Highlighter Drops dan Dewy Wet Look Stick dibagian atasnya. Sayangnya makeup saya sempat terangkat pas pakai produk wet look stick gloss nya, untuk menutupinya saya ulang pakai galactic highlighter. 

Galactic highligter dan wet look stick sepertinya lebih maksimal dipakai untuk makeup ber-foundation tipis dan tanpa bedak sama sekali. So far favorit saya adalah produk eyeshadow, highlighter dan lipsticknya.

Kalian mau coba juga produk HOLOgraphic Glow dari Catrice Cosmetic yang bisa bikin tampilan dewy-holo kekinian? Kalau mau coba cuss deh ke Guardian untuk borong produknya.



11 komentar on "Catrice Cosmetic HOLOgraphic Glow : Unboxing and First Impression"
  1. Ahhh speachless. Teh awie selalu lengkap informasinya. *Mau belajar kek teh awie. Jadi salfok kan saya 😫

    Btw final looknya kece teh, lipstiknya cantik 😍😍

    BalasHapus
  2. Aargh cantik banget teh 😍 saya belum ahli banget makeup-an nih.. Ajarin yak! Kan saya udah punya catrice juga, hihi

    BalasHapus
  3. Kerennya warna lipstick yg qt dapat kak...

    BalasHapus
  4. Cantiknya teteh �� fotonya pun bening2 ala fotografer profesional

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Glowing banget teteh dengan catrice cosmetix. Ajarin makeup doooooong

    BalasHapus
  7. Syukakkkk, always syukak sama postingan teteh,, btw teh, kok lipstik palettenya ada yng bolong setengah?? itu primer atau blink2 powdernya?? :D, Oh iyaa,, bener banget teh,, wetsticknyaa memang lebih oke di aplly diatas kulit tanpa foundie, soalnya kemarin saya nyobain pakai wet sticknya di muka, dan hasilnya keren bangettt.. Jadinya ini saya pakai terus dehh akhir2 ini :D

    BalasHapus
  8. tapi memang saya coba pake foundie malah gak kilau gitu yah kak, tapi kalau gak pake apa2 malah berkilaunya cetar...

    BalasHapus
  9. Fotonya bagus teh 😍 highlighter yang dewy itu memang cocoknya buat makeup tipis ya, soalnya bikin lumer complexion ta gank

    BalasHapus

Custom Post Signature

Custom Post  Signature