Selasa, 27 Februari 2018

MaRI's Market, Destinasi Shopping Busana Muslim Terkini


Saat ini sedang digelar event yang berjudul MaRI's Market "Your Shopping Destination" di Mall ratu Indah, Makassar. Event yang digelar di festival dan carnival area ground floor Mall Ratu Indah ini, merupakan pameran fashion dan gaya hidup dan telah digelar dari tanggal 21 Februari 2017 kemarin dan akan berakhir pada 4 Maret 2017 nanti.

MaRI's Market


MaRI's Market adalah pameran yang dipersembahkan oleh Yellow Project Makassar, sebuah event organizer yang dimiliki oleh Appy sayuti ini telah berdiri selama 6 tahun. Yellow Project kerap menjadi penyelenggara berbagai event corporate maupun exhibition yang ada di Makassar.

MaRI's Market dihadirkan sebagai destinasi belanja yang menyediakan berbegai jenis produk yang akan memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini dalam satu moment. Ada lebih dari 30 brand produk fashion dan aksesoris, diisi oleh brand lokal dari Makassar dan berbagai kota lainnya di Indonesia  yang ikut meramaikan pameran ini. 

Booth Honda Remaja Jaya berada
Booth Bosowa Berlian Motor (Mitsubishi)

Untuk memenuhi gaya hidup masyarakan urban Makassar, di pameran ini dihadirkan juga booth automotive yang mengandeng 3 dealer kenamaan yaitu : Bosowa Berlian Motors (Mitsubishi), Wuling Motors dan Honda Remaja Jaya. Untuk anda yang suka travelling, MaRI's Market menghadirkan PT. Permata Tour dan Travel yang akan memberikan penawaran haji dan umroh dengan harga yang sangat menarik selama pameran berlangsung.

Destinasi Shopping Busana Muslim Terkini



Fashion dan aksesoris merupakan salah satu sebuah aspek penunjang hidup yang selalu update. Indonesia sebagai sebuah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia telah dinobatkan sebagai kiblat baru trend fashion muslim dunia. Trend fashion busana muslim di Indonesia bisa dibilang tergolong cepat dan sangat up to date, hal tersebut ditandai dengan banyak munculnya designer muslim Indonesia yang mendunia.

Dian Pelangi merupakan salah satu designer Indonesia yang telah diakui oleh dunia sebagai designer yang memiliki talent dan kecerdasan dalam mendesign baju. Berkembangnya fashion di Indonesia menandakan masyarakat kita telah memiliki kesadaran tinggi akan fashion, membeli baju tidak lagi  hanya dilakukan pada saat lebaran atau saat-saat istimewa lainnya saja. Mengikuti trends fashion dan menjadikan fashion sebagai salah satu aspek hidup yang penting merupakan sebuah tanda telah terbangunnya fashion awareness di masyarakat kita.

Baju pesta dengan design modest di booth Maleeka dibanderol dengan harga 1mio
MaRI's Market menghadirkan fashion busana muslim terkini, yang memberikan banyak sekali pilihan baik dalam segi model, design dan bahan yang digunakan.  Untuk mengetahui model fashion busana muslim terkini silahkan mampir ke beberapa booth ini : Maleeka, RA Shop, Ayanna Mode, Nosa's, Naurah Collection, FYS Atelier, Z & S Rycoll dan Aprina Butik.

Dress dengan details bordir dan payet yang rumit ini dijual dengan harga 2Mio
Beberapa booth diatas menawarkan busana muslim dengan berbagai pilihan model dan gaya dengan harga mulai dari 100K-an sampai jutaan rupiah. Booth Maleeka membandrol busana yang mereka jual dengan harga mulai dari 200K sampai 2 Mio. Sedangkan untuk baju muslim dan khimar set dari Z&S by Ricoll dijual 600K an/set. Naurah Collection yang merupakan brand lokal dari Makassar menjual gamis dan khimar set dengan harga 350K saja.

Dress casual dari bahan printing ini dijual dengan harga 400K di booh Ayanna Mode
Tunik dari bahan jacguard  dan di design dengan sangat modest ini dapat dibeli di booth Nora's, cocok menghadiri acara resmi
Pilihan busana muslim yang dihadirkan di MaRI's Market tidak melulu baju gamis atau kaftan, ada banyak brand yang menjual baju muslim dengan design ethnic two pieces dan dress dengan design glamor. Berbagai macam design dan model tersebut disediakan untuk memenuhi selera konsumen yang juga beragam.

Aksesoris Mutiara sebagai Pilihan


Anting-anting yang dapatdipilih di Permata lombok booth
Bergaya tanpa aksesoris akan terasa kurang fashionable, untuk melengkapinya kalian bisa mampir ke booth Permata Lombok yang berada di area festival area ground floor Mall Ratu Indah. Booth Permata Lombok berada di area depan persis di depan pintu masuk mall, jadi kalau kalian masuk dari pintu utama booth ini akan langsung menyambut kalian.

Pilihan aksesoris fashion
Aksesoris yang dijualpun beragam dan tidak hanya berbahan mutiara laut, beberapa merupakan aksesoris fashion dari titanium. Modelnya cakep-cakep lho, up to date banget.

MaRI's Market juga menawarkan banyak sekali ragam fashion terkini yang sedang hype di dunia fashion, tidak hanya menjual sebatas fashion muslimah saja ya. Untuk kalian yang suka busana ethnic dan casual, di sini tersedia banyak sekali pilihan busananya. Silahkan datang ke sini, pameran berlangsung mulai jam 10.00 sampai jam 21.00 WITA.



Masih ada waktu untuk berburu fashion items incaran, yuks mampir ke sini. Offline Shopping bisa jadi lebih menyenangkan, karena barang yang ingin kita beli bisa dicoba terlebih dahulu jadi nggak perlu takut sizenya nggak pas. Selain itu bahannya pun bisa kita pegang jadi terasa enak atau enggak dikulit. Pilihan brand yang disediakan di MaRI's Market pun sangat beragam, jadi nggak perlu takut nggak ketemu dengan model baju yang diincar.

SannengTalks blogger sedang meeting dengan  Ibu Yani dari Yellow Project Makassar
Photo by : qiahladkiya.com
MaRI's Market menggandeng blogger Sanneng Talks sebagai media partner. Jika ingin tahu lebih banyak tentang pameran ini silahkan baca di sini :

Tulisan Ka Eryvia  yang membahas tentang : Cari Busana Ethnik ke MaRI's Market saja



Kalau kesini jangan lupa mampir di photo booth yang ada di depan mall. Photo booth dengan lampion berwarna warni cantik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunung mall, selain itu bisa jadi background foto yang instagramable. Silahkan mampir dan berphoto disini. 

Yakin nggak mau mampir ke sini ?


13 komentar on "MaRI's Market, Destinasi Shopping Busana Muslim Terkini"
  1. MaRI's Market emang surganya belanja produk fashion ya.. Etapi setelah beli baju bolehlah beli mobil buat jalan-jalan, trus daftar paket umroh deh, heheh...

    BalasHapus
  2. Mari's Market ini kalau di Jakarta mungkin macam Thamrin City atau Sarinah kali ya, hehe... Penuh dengan dunia fashion yang cakep2 banget, tinggal beli sesuai duit, haha... Keren ya makin banyak brand muslim fashion di Mari's Market ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak pameran di ground floor mall Mba, biasa ada di sency atau di GI gitu. Yaaa jadi kangen mudik nih 😞😭😭.

      Hapus
  3. Kebetulan nih lagi mau beli baju baru.. Hihi.. Cuss ah ke Mari market 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuks ke MARI sebelum kehabisan 😁.

      Hapus
  4. Saya sedih baca yang ginian, bikin mupeng aja heheheh..
    Produknya kece-kece, naksir roknya, eh itu rok ya yang di coba? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha ha ha sama mba saya juga sedih nggak bisa bawa pulang semua 😁. Iya roknya lucu yaa.

      Hapus
  5. saya selalu gembira dan mendukung kegiatan bisnis yg menampilkan produk anak bangsa.. mantap. lanjutkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya senang sekali kalau bisa membantu mempromosikan ukm dan brand lokal.

      Hapus
  6. wuahh terlewatkan saya mampir booth foto2nya gang huhu
    sebelum berakhir mampir sana ah cusss...

    BalasHapus
  7. waduuuhhh... nda sempat ke mall Mari minggu belakangan ini. Banyak undangan arisan dan kondangan bela. Tapi sudah terhibur baca postingan teteh seperti biasa ya sangat detail, juga liat foto-fotonya yang kayaknya ada deeh satu dua ide yang bisa buat jahitan next personal project nanti.

    BalasHapus
  8. hmmm, pas banget aku mau jajan bajuu. makasih rekomendasinya mbaak xD

    www.yubikanobi.com

    BalasHapus

Custom Post Signature

Custom Post  Signature