Minggu, 23 Desember 2018

Ini 3 Atraksi Hiburan Terbaru di Taman Impian Jaya Ancol


Liburan akhir tahun telah tiba, kira-kira enaknya jalan ke mana ya ? Bagaimana kalau jalan-jalan ke Ancol aja. Selain letaknya yang tidak begitu jauh dari Kota BoDeTaBek, rasanya taman hiburan seperti Taman Impian Jaya Ancol ini tidak pernah membosankan untuk dikunjungi. Semakin hari Ancol semakin menarik dengan berbagai wahana terbarunya. Jadi, di Ancol tidak hanya ada Dufan saja melainkan beragam wahana unik dan seru untuk berakhir pekan bersama keluarga. 

Area dermaga pantai yang tidak pernah sepi oleh pengunjung.
Sumber foto : fillyawie

Selain sekadar bersantai di tepi pantai, ada wahana-wahana menarik seperti Seaworld, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Fauna Land, Pasar Seni dan masih banyak lagi. Berbagai tiket wahana ini pun bisa Anda membeli di situs perjalanan terkemuka Traveloka. 

Nah, ingin tahu wahana terbaru apa saja yang telah hadir di tempat rekreasi Ancol saat ini? Berikut ini ulasannya.


Ini Tiga Wahana Terbaru di Taman Impian Jaya Ancol




Tiga wahana terbaru berbagai arena di Taman Impian Jaya Ancol saat ini telah bisa Anda nikmati keseruannya, karena telah dibuka sejak bulan Maret dan April 2018 ini. Sedangkan untuk pembelian tiket masuk ke Ancol, Anda bisa mengaksesnya dengan mudah pula di situs Traveloka.

1. Archery Battle di Kawasan Allianz Ecopark 


Archery Battle yang merupakan olah raga outdoor yang seru ini telah hadir menambah variasi wahana interaktif di tempat rekreasi Ancol. Anda bisa bermain panah bersama minimal 5 orang dan 2 grup dalam durasi sekitar 30 menit. 

Wahana ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB. Pengunjung wajib memakai alat pengaman yang digunakan di wajah, dada, dan lengan yang di sediakan di wahana. Harga tiket dipatok Rp100 ribu per orang.


2. Dragon Race dan Sky Box,  Wahana Seluncur di Atlantis Water Adventure



Sumber foto : https://www.ancol.com/id/destination/atlantis-water-adventures
Bagi Anda para pengunjung yang menyukai aktivitas bermain air, akan lebih dimanjakan lagi dengan kehadiran wahana seluncur baru yaitu Dragon Race dan Sky Box ini. Keduanya memang sengaja diluncurkan untuk memacu adrenalin Anda dan memberikan keseruan baru.

Pasalnya, Anda bisa berkompetisi adu kecepatan dengan bermain di Dragon Race sepanjang 116, 6 meter dan memiliki empat jalur berdampingan ini. Anda bisa merasakan sensasi saat meluncur menggunakan matras khusus, berlomba bersama teman dan keluarga. 

Sedangkan Sky  Box adalah permainan perseorangan dengan sensasi yang tidak kalah mendebarkan, karena Sky Box memiliki kemiringan 80 derajat. Kotak ini akan melesat  dengan kecepatan 56 kilometer, setelah lantai tabung terbuka sepanjang 78,6 kilometer per jam.


3. Magic House di Dunia Fantasi



Sumber foto : https://www.ancol.com/id/destination/dunia-fantasi
Ancol sering menghadirkan atraksi baru yang unik untuk dapat menarik pengunjung dengan memberikan pengalaman tersendiri. Salah satunya adalah Magic House yang hadir selama bulan April 2018. Atraksi ini dipertunjukkan khusus bagi pengunjung yang menyukai dunia sulap. 

Anda akan di bawa ke dunia halusinasi selama 40 menit oleh para magician atau pesulap profesional. Pertunjukan yang hadir selama bulan April ini bisa disaksikan saat weekdays pukul 14.00 WIB serta setiap weekend pukul 15.00 WIB.

Selain ketiga atraksi terbaru yang sudah diluncurkan di atas, saat ini sedang dibangun wahana Wave Swinger (New Ontang-Anting), New Ubanga-banga, dan Star Shape Rides. Tentu saja, penambahan wahana baru dan pengembangan kawasan dufan ini diharapkan akan dapat meningkatkan jumlah pengunjung ke Ancol. Jangan lupa, untuk pembelian tiket masuk ke Ancol ini, Anda bisa membelinya di situs Traveloka.

Yakin nggak mau nyobain ke tiga atraksi baru yang disebutkan di atas ? Mumpung libur panjang, yuk capcus ke Ancol. Selamat liburan akhir tahun ya.
27 komentar on "Ini 3 Atraksi Hiburan Terbaru di Taman Impian Jaya Ancol "
  1. wah saya beberapa kali ke ancol belum sempat eksplore semuanya

    BalasHapus
  2. pengen ke magic housenya deh bawa anak-anak pasti bakalan seru dan seneng.

    BalasHapus
  3. Udah lama gak ke Ancol..makasih infonya jadi kalau ada kesempatan ke sana bisa nyoba..salam

    BalasHapus
  4. Wah... Makasih infonya... sudah lama ndak main ke Ancol. Seru banget sepertinya mencoba wahana-wahana baru ini..

    BalasHapus
  5. sudah berapa kali ke ancol tp cuman dua t4 yg selalu dkunjungi klo bukan dufan yah seaworld , kayak ny lain kali harus eksplore semua deh hehe

    BalasHapus
  6. Behh.. Harus banget ke sini deh kalau berkunjung ke Jakarta lagi. Kemarin ada rencana tapi ngga sempat. Ternyata wahana baru ini cukup mengacu adrenalin dan bisa seru2an main panahan bareng teman-teman. Mantaplah ini teteh awie, thanks for sharing :D

    BalasHapus
  7. Bagus juga yah ancol, tempat yang recomended banget nih. ,pengen coba tuh wahana di Magic housex apakah lebih bagus dri trans studio. .Bdw tiket masuknya berapa yah ibu?

    BalasHapus
  8. Wah udah lama nggak ke Dufan Ancol. Magic house seru kayaknya nih. Nice info kak buat liburan keluarga nih

    BalasHapus
  9. Jadi kepengin banget menjajal wahana Dragon Race dan Sky Box. KayakNya seru bingits

    BalasHapus
  10. Wah yang magic house kayaknya bakal jadi wahana terfavoritku😍 jadi penasaran pengen coba, rinduuu ke Ancol😭

    BalasHapus
  11. Saya belum pernah ke Ecopark, seperti taman gitu ya, dan ada wahana bermainnya.

    BalasHapus
  12. Belum pernah ke Ancol sih, dari dlu pengen ke sana trus nyobain semua wahananya.
    Masukin list spot liburan buat tahun depan.

    BalasHapus
  13. Sudah berapa tahun belum ke Ancol lagi, ternyata sekarang hiburan makin beragam ya

    BalasHapus
  14. Wah, makin lengkap dan makin seru dong ya main ke sana. Aku terakhir ke sana kayaknya tahun 2010. Duuuuuh, udah lama banget. Semoga bisa segera main ke sana. Anak ke3 dan k4 belom tahu tempat ini. :)

    BalasHapus
  15. Saya udah pernah main skybox dan dragon race ini. Sumpah! Seru banget mba. Wajib coba sih.

    BalasHapus
  16. bahkan belum pernah ke ancol walaupun sering dengar ditv... salam kenal dari jawa timur kak..

    BalasHapus
  17. Belum pernah ke ancol tapi udah pengen aja sama 3 wahana baru ini. Dari gambaran yang ditulis sky box kayaknya paling seru, memacu adrenalin hehe

    BalasHapus
  18. Ancollllll.. ish kenapa aku ngga masukin list tempat liburan aja ancol ini.. duh anakku maunya wisata alam ka.. tapi nanti boleh la setelah liburan akhir tahun kita main air di ancol, thanks for sharing kakak

    BalasHapus
  19. Ketiga wahana baru yang di ancol ini tak menguji adrenalin kan Wi? Klo iyya, saya urung diri deh hahahhaa.... (gue penakut soalx) hikz

    BalasHapus
  20. Wahh rugi banget deh rasanya ke ancol tapi gak kesini😞.. Btw Ancol makin keren yah kak. Makassar jg harusnya gak boleh kalah nih, Kawasan Akkarena masih besar peluangnya buat dikembangin jadi kawasan yg keren bgini😁

    BalasHapus
  21. Wah mantaps nih jd pengen ke sana sdh lama sekali enggak ke Ancol...

    BalasHapus
  22. Ancol udah masuk lisk siy mau ajak anak maen kesana, dan pengen ke ecoparknya juga, katanya tempatnya oke ya Mba?

    Tambah serru ya Mba kalau berkunjung ke Ancol, wahananya tambah banyak jadi tambah banyak pilihannya.

    BalasHapus
  23. sudah 10 tahun tidak main ke ancol, dan sepertinya wahana barunya seru untuk ddi coba apalagi magic house 😊

    BalasHapus
  24. Ancol selalu masuk dalam list saat liburan. Banyak pilihan, lokasi dekat, dan ngga mahal

    BalasHapus
  25. Wih, menarik. Tapi belum pernah ke Ancol. Biasanya cuma ke Kota Tua kalo kebetulan di Jaks. Semoga bisa ke sana kapan-kapan.

    BalasHapus
  26. Peenah ke Ancol zaman dulu banget, tahun 2000 wkwkwkk waktunya ke sana lagi nih, sudah dijadwalkan sih kalau ke Jakarta harus ke sini bawa Ridwan :D

    BalasHapus
  27. ssaya mau koment pakai url kok ga bisa yah, cba cek pengaturannya..

    BalasHapus

Custom Post Signature

Custom Post  Signature