Kamis, 24 Mei 2018

Guten Inc Store Telah Hadir di Makassar


Pada pertengahan bulan Mei 2018 ini saya diberikan kesempatan untuk datang ke grand opening Guten Inc Makassar. Brand apparel yang menjual berbagai kebutuhan fashion bagi pria dan wanita, tapi mostly untuk pria sih kalau saya lihat di display store yang berada di Jl. Boulevard Raya Ruko Ruby Square no. 9 itu. 

Guten Inc



Guten Inc memiliki arti kata guten sendiri diambil dari bahasa Jerman yang berarti : selamat, sedangkan Inc merupakan kepanjangan dari kata Incorporation. Gutten Inc didirikan oleh duo bersaudara Zulkifli dan Ramadhan pada tahun 2011. Berawal dari sebuah kamar kost-kostan di kota Bandung, Zul dan Madhan mulai menjajaki bisnis apparel bermodalkan uang jajan yang diberikan oleh kedua orang tua mereka.


Echa Makassar Terkini mencoba tas selempang dengan design kekinian
Awalnya mereka berfokus pada produksi sepatu kulit dan fashion item yang menggunakan bahan dasar kulit, dengan alasan yang simple karena di Bandung ada bengkel sepatu yang dipercaya oleh brand dari luar negri untuk memproduksi sepatu di sana. "So' why not ? kita juga membuat barang dengan kualitas import tapi dengan harga lokal... " ujar Zul memberikan penjelasan ketika grand opening kemarin.

Brand apparel yang mengusung gaya british man ini telah memiliki empat store di Jakarta, Bandung dan store terakhir yang dibuka di Makassar ini. Kenapa Makassar ? Zul dan Madhan adalah pemuda asal Makassar yang kebetulan mengawali bisnis mereka di Bandung dan membuka store pertamanya di Tebet, Jakarta. Melihat brand mereka begitu diminati oleh anak muda di Jakarta hal tersebut membuat mereka tidak ragu untuk membuka store di Bandung dan Jakarta. Tujuh tahun sudah Guten Inc berdiri dan menjadi brand yang well known di kalangan anak muda, akhirnya di tahun 2018 ini mereka memutuskan untuk membuka store kota Makassar. 

Ki-ka : Mas Eko ( PR Guten Inc Makassar) - Zul (Research and Development Director) - Madhan ( Creative Director)


" Makassar bisa tonji ... " ujar Madhan pada saat pembukaan kemarin. Banyak guten people Makassar panggilan untuk para penggemar dan customer Guten inc yang yang mendorong dua bersaudara ini untuk segera membuka store-nya di sini. Selain karena Makassar adalah kota asal mereka,  alasan untuk membuka store di sini adalah karena Makassar pintu masuk dan pusatnya fashion di Indonesia bagian timur. 

Guten Inc Makassar



Guten Inc menyediakan apparel untuk para pria dengan rata-rata usia 18 - 35 tahun, mulai dari sepatu, pakaian dan aksesoris pria seperti tas, dompet dan kaca mata semua tersedia lengkap di sini.  Harga pakaian dan aksesorisnya di bandrol mulai harga 45K sampai 200K. Sedangkan untuk sepatu dibandrol dari  harga 399K sampai 600K, pun untuk jaket kulit dijual dari harga 400 k sampai 600K. 

Khusus untuk menyambut ramadan dan lebaran, Guten Inc akan memberikan diskon mulai dari 20%-50% wow banget kan tawarannya ? For your information produk kulit yang dijual di sini merupakan produk dengan kualitas eksport dibuat dari kulit sapi dengan proses produksi dan quality control yang ketat. Sehingga produk yang dihasilnya memiliki kualitas yang konsisten baik.




Pic source : www.qiahladkiya.com
Qiahre - Echa - Fillyawie
Sepatu dan jaket kulitnya pun terasa ringan dan halus, suwerr keren abis. Ya' kalau kalian masih belum yakin, sok atuh mampir aja ke tokonya. Mumpung stock barangnya masih aman, kuy langsung aja ya ke sana.

Guten Inc Makassar
Jl. Boulevard Raya Ruko Ruby Square no. 9
CS/Line : @guteninc
Instagram : @gutenincmks






Be First to Post Comment !
Alfu laila mengatakan...

Yang dipake sama kak echa itu kece bgt 😍

Eryvia mengatakan...

Keren yaa.. Harganya pun relatif terjangkau untuk produk kulit asli!

Ayi Prima mengatakan...

Itu kacamata kayunya kece bangets... Tas-tasnya juga lucu-lucuu..

Abby Onety mengatakan...

Ciiee... ada echa. Tasnya echa kecee. Tokonya di Boulevard ya, kapan2 mau mampir.

fillyawie mengatakan...

Iya, tas-nya kekinian yaa

fillyawie mengatakan...

Iya ka, local produk dengan harga lokal tapi kualitas internasional.

fillyawie mengatakan...

Produk dalam negri yang keren yaa.

fillyawie mengatakan...

Iya Ka di boulevard, persis samping prodia.

Posting Komentar

Custom Post Signature

Custom Post  Signature