Rabu, 17 Januari 2018

How to Wear a Denim Jacket Paired with Dress


Semakin bertambah usia saya merasakan ada pergeseran dalam hal selera fashion. Umur saya yang semakin tua, membuat saya semakin tricky dalam memilih baju dan gaya busana yang ingin saya tampilkan. I love fashion so very much, *yeah of course most of people will love and live with fashion.  For me fashion has no boundaries and limitation. Fashion is a global language that embrace anyone, those who love and brave expressing them self through clothes and style and those who except and embrace diversity.

Every people are unique and we can revealed our uniqueness through fashion, by wearing different color, pattern and design that suitable for every soul. Fashion have a space for everyone, there's a place for every uniqueness.

Fashion have taught me that there's no such thing like too young or too old to be fashionable. Fashion have showed me how to be my self at any age. -Awie

For me fashion has become a media to express my self and a path to opening my mind and my personality. Being open minded at every season and embracing fashion trends like opening you heart to a new love, always interesting. Walaupun pada akhirnya semua fashion trends yang ada akan saya sesuaikan lagi dengan kepribadian, agama yang saya anut dan budaya yang saya miliki.

Being fashionable is not about buying every things or literally wear every things that listed as fashion trends at fashion magazine. You need to have personality to be fashionable in your own way. So if some one ask me : what is my fashion personality ? ...I will answer" Hmmm, something white, simple and timeless.". I am a classic person 😊.


How to Wear Denim Jacket Paired with Dress

Being stylish is the rights off all human 😅

Sebagai penggemar gaya klasik, pakaian dengan warna dasar putih selalu menjadi pilihan andalan saya. Selain karena warnanya yang aman untuk dipadukan dengan padanan ber-pattern, pakaian berwarna putih juga punya gaya yang timeless, seperti contohnya kemeja putih. Pakaian dengan design dan potongan yang timeless kadang memang terlihat membosankan, untuk itu kita perlu memperpadukan dengan pakaian lainnya, agar terlihat lebih chic dan fashionable.

Untuk style kali ini saya ingin menampilkan gaya yang klasik tapi casual alias santai, klasik bisa juga diartikan timeless yaitu gaya yang tak lekang dimakan oleh zaman. Outfit ini saya pakai ketika menghadiri pembukaan Toko Avenue Clothing, toko yang menjual berbagai macam pakaian dan aksesoris fashion untuk para remaja dan wanita muda. Seperti yang kalian ketahui bahwa saya sudah tidak termasuk dalam kategori wanita muda 😭. Jadi pakaian ini saya pakai untuk menyesuaikan dengan tema undangan dan karena Teteh ingin terlihat lebih muda, uhukk...


Denim jacket merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki, selain karena baju ini termasuk salah satu baju yang tak lekang di makan zaman, dari dulu bentuk dan designnya ya' begitu doang tapi tetep aja keren dan disukai. Jacket dengan bahan denim/jeans juga bisa dipadupadankan hampir dengan pakaian apapun. Denim jacket are the best way to create casual #swag style, you can pair it with pants or short or even with dress to create casual feminine look. Jackets are the best outfit especially for travel, since it will keep your body warm and also will adding a great effortless look to your style.

I try to creating a casual feminine look using denim jacket and white midi dress. I also paired it with high ankle sneakers and dark stocking to covering my legs since I'm a #hijabist 😀. To make the style even better I wear white color scarf , same color to my midi dress.  This is the style that (IMHO) feel comfortable yet stylish, I suppose to wear black small sling bag but unfortunately I don't have black bag 😆😅. So I paired this look with my burgundy sling bag to add some color to my style.


My kind Casual yet Feminine Look 




Dress and scarf =  Design and sew by my own hand
Jacket = JCrew
Stocking = H&M
Sneakers = H&M

How about you guys? What is a casual look means to you all. Kindly share you fashion experience with me, write you opinion at comment column below ....

Thank you for stopping by, X.O 💋.





Be First to Post Comment !
Zilqiah Angraini mengatakan...

Ahhhhh cucoookkkk
Pan kapan mau coba style ala teteh awie ahhhh 😍😍😍😍
Kurang banyak fotonyaaaa keren2 soalnya hahay muach

Eryvia Maronie mengatakan...

Nice style, Awie ��
The combination of girly and tomboy style, but looks fashionable. I like it!

Primasari AndiMirati mengatakan...

kerennyaaaaaa.. gak salah lagi.. i taught that you're a fashionable woman since the first time we met Teh Awie.. :)

Yulia mengatakan...

Aku sukaaa gayamu, Teh. Aku sekarang malah jadi semakin pede dengan gaya sendiri, kalo dulu selalu ga pede karena dikomentarin jelek duluan haha.

Bee Balqis mengatakan...

I love your style. Your dress, boots, denim. Semua Mix&match nya pas banget. Cuma kalau aku kurang pede pake jilbabnya digituin. Ada suggestion model jilbab yang lain gak? Hehe.

Dzulkhulaifah mengatakan...

Whaaa udah lama banget saya gak beli denim jacket. Terakhir pas SMA kali. Baca ini jadi pengin punya lagi ;)

Ursula Meta Rosarini mengatakan...

Wahh kece banget mbak, denim emang salah satu item yang wajib banget dimiliki ya hahahha, aku punya jaket sama kemejanya hihi

Lia djabir mengatakan...

aku suka pake jaket denimnya paksu. jadi ala ala oversize jacket gitu

fillyawie mengatakan...

Nggak ada yang motoin soalnya, jadi photonya sedikit xixixi

fillyawie mengatakan...

Thank you Ka Ery *kiss

fillyawie mengatakan...

Whahaha Thank you Prima *kiss

fillyawie mengatakan...

Terima kasih Yulia. Just be your self aja say :)

fillyawie mengatakan...

Thank you Balqis. Kalau jilbab segi empat sebenarnya bisa di styling macam-macam, coba deh cari ide di pinterest atau yuotube.

fillyawie mengatakan...

Iya Mba, jaket denim memang nggak pernah usang yaa.

fillyawie mengatakan...

Iya, jeans atau denim nggak pernah usang ya. Denim is forever fashion :)

fillyawie mengatakan...

Wah iya, keren juga bergaya pakai jaket cowo.

Posting Komentar

Custom Post Signature

Custom Post  Signature