Jumat, 03 Mei 2019

Review Dnars Whitening Set : Wajah Lebih Putih dalam Waktu Tujuh Hari


-Dnars Whitening Set Review-. Kulit wajah yang bersih, sehat dan cerah adalah dambaan bagi para wanita, khususnya wanita yang berada di Asia seperti Negara Indonesia, termasuk saya salah satunya. Memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat memang bisa meningkatkan rasa percaya diri dan membuat penampilan kita terlihat lebih menarik.

Sebagai wanita yang juga mendamba kulit yang sehat dan bersih, membicarakan tentang kesehatan kulit wajah selalu mejadi topik yang menarik bagi saya. Minggu lalu saya mendapat undangan untuk menghadiri Sharing Session with Dnars Indonesia, Rahasia Cantik Alami yang bertajuk “ Kenali Jenis Kuit Wajah untuk Perawatan yang Tepat”.

Acara diadakan pada hari Kamis, 25 April 2019 di Four Point Hotel, Makassar. Dihadiri oleh Founder Dnars Ibu Fahziani Rohban Ahmad, Brand Ambassador Dnars Indonesia Shireen Sungkar dan Dokter Kecantikan Kulit dan Estika Wajah dr. Faridha S. Ilyas.

Membaca topik dan deretan nama pembicaranya, tentu saja membuat saya langsung tertarik untuk menghadirinya. Pasalnya karena saat ini usia saya sudah berada di penghujung tiga puluh, membuat saya semakin peduli terhadap kondisi kesehatan kulit wajah. Seperti pepatah bijak bilang : “Menjadi tua adalah sebuah keniscayaan”, tapi menjadi tua dengan kulit tetap sehat, kencang dan terawat adalah cita-cita saya. 😉


Tentang Dnars Indonesia



ki-ka : Ibu Fahziani Rohban Ahmad, Shireen Sungkar dan Dr. Faridha S Ilyas.
Dnars adalah skincare ternama yang berasal dari Malaysia. Dnars Malaysia telah sukses berkiprah selama lebih dari 10 tahun. Salah satu hal yang membuat Dnars skincare sukses diterima di publik Malaysia adalah karena Dnars fokus menghadirkan skincare dan kosmetik yang dibuat dari bahan-bahan yang alami dan aman bagi kulit, pun diproses dengan teknologi modern.

Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder dan pemilik dari PT. Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merk Dnars Malaysia, pada saat sharing session kemarin mengatakan bahwa Dnars berada di Indonesia kurang lebih sudah tiga tahun lamanya. Dnars Indonesia yang memiliki motto “Rahasia Kejelitaan Wanita Nusantara “ memang dibuat dengan riset yang mendalam dan teknologi modern  yang khusus dihadirkan untuk wanita Indonesia. Dibuat khusus untuk jenis kulit wanita Indonesia dan dengan problematika kulit pada umumnya.

Selain sharing session ada demo make up yang diperagakan oleh Shireen Sungkar.
Pada saat sharing session kemarin juga diinformasikan bahwa produk Dnars Indonesia merupakan skincare dan kosmetik yang berbahan dasar herbal premium, memiliki ijin BPOM dan diklaim aman bagi ibu hamil dan menyusui. Dnars Indonesia juga merupakan kosmetik yang inshaallah halal bagi para muslimah Indonesia.

Dnars Indonesia hadir dalam beberapa rangkaian produk yaitu : Whitening Set, Acne Set, Premium Set dan Whitening Bubble Mask.


Sebagai merk skincare dan kosmetik, Dnars telah membuktikan kiprahnya dengan bisa bertahan sampai belasan tahun lamanya. Pada acara sharing session kemarin, Dnars Indonesia ingin mengajak para wanita Indonesia untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan sesuai dengan warna kulit perempuan asli Indonesia. Karena cantik tidak selalu harus putih, ya kan!

Dnars Whitening Set





Sepulang dari acara Sharing Session with Dnars Indonesia, saya mendapatkan paket skincare Dnars Whitening Set. Alhamdulillah senang banget bisa mencoba langsung merk skincare yang dipakai oleh Shireen Sungkar. Siapa tahu setelah dipakai nanti, muka saya bisa mirip Shireen 😊. Langsung deh berubah nama jadi Awie Sungkar *lol.


Dnars Indonesia memiliki dua jenis rangkaian basic skincare yaitu Acne Set untuk kulit normal-berminyak dan Whitening Set untuk kulit kering-sensitif. Padahalkan ya kulit saya termasuk  kulit berminyak, tapi saya tetap keukeuh pengen coba rangkaian yang whitening set. Iya, saya anaknya typical wanita Asia pada umumnya, yang mendamba kulit putih seperti kulit Onni dari Korea. 😁

Menurut infromasi pada saat acara sharing session kemarin, Dnars Whitening Set memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, membantu mencerahkan wajah, melembutkan dan melembabkan wajah.

Whitening set ini berisi satu set rangkaian skincare yang terdiri dari facial soap (30g), day cream whitening (5g) dan night cream whitening (5g), dibungkus dalam satu box kece berwarna ungu dengan tampilan yang cantik serta ukuran yang travel friendly.

Mau tahu manfaat lengkap dan kandungan bahan-bahan yang terdapat dalam produk Dnars Whitening Set ini? Yuk simak penjelasan di bawah ini ya.

Dnars Facial Soap Whitening 




Manfaat dan kandungan yang terdapat dalam Dnars Facial Wash Whitening :
  • Berguna untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan minyak berlebih, membantu mencerahkan kulit dan melembabkan wajah.
  • Niacinamide (Vit. B3) yang bermanfaat dalam mencerahkan kulit dan menghambat transfer melanosome.
  • Aloe Barbadensis Leaf Extract yang memiliki manfaat melembabkan dan mengatasi kemerahan pada kulit.
  • Collagen untuk membantu meremajakan dan menjaga elastisitas kulit.
Ingredients : Cocos Nucifera Oil, Sucrose, Stearic acid, Propylene Glycol, Glycerin, Sorbitol, Sodium Hydroxide, Cocamidopropyl Betaine, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aqua, Phenoxyethanol, Citric Acid, Sodium Citrate, Soluble Collagen, Sodium Benzoate, Curcuma Domestica Rhizome, Glycine Soja Seed Extract, BHT, Methylparabean, Propylparabean, Titanium Dioxide, Fragance, C1 19140, C145430.

Dnars Day Cream Whitening




Manfaat dan kandungan yang terdapat dalam Day Cream Whitening :
  • Membantu merawat kulit pada pagi hari dengan kandungan whitening agent yang bisa mencerahkan kulit wajah.
  • Collagen, menjaga agar kulit wajah tetap kenyal dan kencang.
  • UV Filter, melindungi kulit dari paparan sinar UV
  • Ghycyrrhiza Glabra Root Extract, membantu mencerahkan kulit dengan menghambat melanogenesis.
  • Curcuma Domestica Extract, membantu minyak di wajah dan sebagai antioksidan.
Ingredients : Aqua, Cyclopentasiloxane, Cetearyl Glucoside Glucose, Titanium Dioxide, Aluminium Hydroxide, Hydrogen Dimethicone, Propanediol, hydrogenated Rice Bran oil, Butylene Glycol, Glycyrrhiza glabra Root Extract, Phenyl Trimethicone, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Benzhophenone-3, Phospholipids, Phenoxyethanol, Glycerin, Glycine Soja Seed Extract, Citric Acid, Sodium Citrate, Solube Collagen, Sodium Benzoate, Diglycerin, DMDM Hydantoin, CI 77492, Ammonium Polyaacrylate, CI 77491, Methylparabean, Xanthan Gum, Allantoin, Curvuma Domestica Rhizome, Propylparabean, BHT, fragrance.

Dnars Night Cream Whitening



Kegunaan dan kandungan yang terdapat dalam Dnars Night Cream Whitening :
  • Membantu merawat dan menutrisi kulit pada malam hari, mengurangi kemerahan pada kulit wajah, memperkuat ketahanan kulit terhadap cuaca ekstrem
  • Ethyl Acorbic Acid, mengandung vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah
  • Phragmintes Communis Extract & Poria Cocos Extract, bahan alami yang membantu mengurangi rasa gatal dan kemerahan di kulit.
Ingredients : Aqua, Cyclopentasiloxane, hydrogenated Rice Bran oil, Sucrose Stearate, Cetearyl Glucoside, Propanediol, Ethyl Acorbic Acid, Pottasium Sorbate, Bellis Perennis Flower Extract, Phenoxyethanol, Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, Citric Acid, Sodium Citrate, Sodium Benzoate, Phenyl Trimethicone, Niacinamide, Glycolid Acid, Lactid Acid, Sodium Magnesium Silicate, Xanthan Gum, Glycerin, Sodium Carrageenan, jania Ruben Extract, Ethylhexylglycerin, Diglycerin, Arisaema Amurense Extract, Decyl Glucoside, 1,2-Hexanediol, DMDM Hydantoin, Methylparabean, Allantoin, BHT, Propylparabean, Disodium EDTA, Fragance.

Review Dnars Whitening Set




Setelah genap sekitar hampir satu minggu menggunakan produk Dnars Whitening Set ini ada beberapa hal saya rasakan berubah. Apakah perubahannya positif atau negatif? Silahkan simak review saya di bawah ini. 

Review Dnars Facial Soap Whitening




Sabun cuci muka dari Dnars ini berbentuk batangan kotak persegi panjang berwarna oranye. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan membasahi tangan kemudian gosok-gosok sabun ke telapak tangan sampai berbusa. Baru kemudian busanya digunakan untuk mencuci wajah.

Busa yang dihasilkan tidak begitu berlimpah, tapi cukup untuk mencuci wajah dan membuat kulit kita bersih. Pros dari sabun wajah ini adalah setelah pemakaian, sabunnya cukup nyaman digunakan dan tidak membuat kulit saya kering atau pecah-pecah. Kebetulan saya suka sekali menggunakan makeup yang tebal seperti menggunakan foundation, concealer dan bedak. Menurut pendapat saya bagi kalian yang suka ber-makeup tebal, sepertinya membersihkan muka hanya mengunakan Dnars facial soap saja tidak akan cukup untuk menghilangkan makeup dan foundation yang ada dikulit wajah.

Jadi untuk membersihkan muka secara maksimal dibutuhkan proses double cleansing. Setelah mengunakan makeup remover, baru saya menggunakan Dnars facial soap whitening.

Sayangnya kemasan facial soap whitening ini, menurut saya agak kurang travel friendly karena bentuknya sabun bars tanpa kemasan jadi sedikit susah dan rempong untuk dibawa-bawa. Semoga soon Dnars Indonesia mengeluarkan facial wash dalam bentuk cair berwadah botol yaa. *Aamiin

Review Dnars Day Cream Whitening




Dnars Day Cream Whitening memiliki tekstur krim yang cukup padat berwarna kuning beige, agak  sedikit mirip foundation padat. Karena teksturnya padat, ketika diaplikasikan dan di-blend ke wajah jadi sedikit membutuhkan waktu.

Selama menggunakan Dnars day cream whitening first impression yang saya rasakan adalah cream ini memberikan efek cerah seketika seperti produk  tone up cream yang banyak dijual di luar sana. Selain cerah krim ini juga bisa meratakan warna kulit. Kebetulan kulit wajah saya cenderung kemerahan di beberapa area, dengan mengaplikasikan krim ini warna kulit wajah jadi lebih cerah secara merata.

Krim ini terbilang memiliki kemampuan meng-cover kondisi kulit wajah, walaupun cuma light coverage ya. Jadi ketika menggunakan produk ini, dosa-dosa dan aib masa lalu yang ada di wajah kita bisa sedikit tersamarkan.😃

Wajah saya dengan dan tanpa Dnars Day Cream Whitening
Tekstur krim yang padat dan thick membuat Dnars day cream ini bisa menjadi primer makeup yang cukup oke. Karena produk ini mampu mengontrol minyak dengan cukup baik, membuat makeup saya jadi lebih tahan lama. Ini sudah saya buktikan selama kurang lebih seminggu ini ya gaes.

Dnars Day Cream Whitening disebutkan memiliki kandungan UV Filter yang dibutuhkan oleh wajah, sayangnya dalam lembaran informasi produk tidak disebutkan apakah kandungan UV Filter mengandung SPF dan PA. Untuk lebih amannya, saya memilih untuk tetap mengaplikasikan tabir surya ber-SPF dan PA+.

Setelah seminggu mencoba krim ini, hal penting lainnya yang bisa saya simpulkan adalah produk  ini kurang memberikan kelembaban pada kulit saya. Jadi saya merasa perlu untuk menggunakan serum dan lotion tambahan guna meningkatkan kelembaban kulit wajah.

Cara menggunakan produk Dnars Day Cream Whitening cukup mudah, tinggal dioleskan ke wajah kemudian ratakan krim keseluruh area wajah. Tunggu sampai krim rata, baru kemudian lanjutkan dengan produk makeup lainnya.

Review Dnars Night Cream



Dnars Night Cream Whitening memiliki warna putih dengan tekstur yang cukup padat dan thick, tapi krim malam ini terasa ringan ketika diaplikasikan ke wajah jika dibandingkan dengan krim siangnya ya.

Setelah menggunakan produk Dnars Night Cream Whitening perubahan yang saya rasakan adalah  perlahan warna kulit wajah terlihat lebih terang dari sebelum menggunakannya. Hal ini mulai terlihat ketika pemakaian di hari ke 4 dan seterusnya.


Memang prosesnya tidak seperti krim siang, yang bisa tone up kulit wajah secara instant. Tapi saya membuktikan sendiri kalau Dnars Night Cream Whitening memang bekerja maksimal lebih mencerahkan kulit wajah saya dalam waktu 7 hari.

Kulit wajah alhamdulillah sudah semakin cerah, tolong doakan semoga masa depan saya juga menyusul tambah cerah ya kak, *lho 😀.

Hal lain yang saya rasakan adalah Dnars Night Cream Whitening sangat membantu dalam mengontrol minyak berlebih di wajah. Jadi kalau kalian pakai krim ini pada malam hari, besoknya kulit wajah terasa lebih lembab, lembut dan tidak mengeluarkan minyak secara berlebih

Kemasan


Hal lainnya yang menurut saya menjadi nilai pros adalah packaging-nya yang imut dan unyu-unyu, kecuali untuk facial soap, alasannya sudah saya bahas di atas ya. Kebetulan saya dapat paket yang kemasan 5 gr, kemasan ini terlihat imut banget. Selain kemasan 5 gr ada juga whitening set dalam kemasan ukuran 10 gr.

Ukuran whitening set baik yang 5gr dan 10gr bisa dibilang cukup kecil dan imut, nggak ribet dibawa jadi nggak ikut nambah beban hidup *eh maksudnya beban barang bawaan di tas. 😅

Langkah Penggunaan


Menurut pendapat saya untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah membutuhkan usaha dan ketelatenan. Selain itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita perlu mengikuti langkah-langkah yang benar dan sesuai saat menggunakan skincare.

Dikarenakan skincare dari Dnars ini berjenis cream, untuk langkah penggunaannya adalah sebagai berikut : membersihkan muka – Toner EssenceAmpoule Serum Emulsion Lotion Dnars Day Cream/Night Cream. Baru kemudian dilanjutkan dengan tabir surya dan makeup, khusus untuk siang hari.

Harga


Untuk informasi paket dan harga dari semua produk Dnars, silahkan untuk cek dan lihat di sini ya. Kalau kalian penasaran dengan produk Dnars Indonesia lainnya silahkan mampir ke website dan instagram Dnars Indonesia.

LINE ID: DNARSINDONESIA
FACEBOOK: DNARS INDONESIA
INSTAGRAM: DNARSINDONESIA
YOUTUBE: DNARS INDONESIA

Untuk melengkapi review saya, silahkan tonton video review Dnars Whitening Set di bawah ini. Jangan lupa untuk like, comment dan subscribenya yaa. 🙏😘


Sampai bertemu lagi di review skincare lainnya. 

20 komentar on "Review Dnars Whitening Set : Wajah Lebih Putih dalam Waktu Tujuh Hari"
  1. senang yaa bisa nemu produk yg bagus kayak dnars gini. smoga cocok terus ampe nanti yaa

    BalasHapus
  2. Wah... bisa di coba nih selama bulan ramadhan. Biar nanti hari Idhul Fitri lebih terlihat kinclong

    BalasHapus
  3. Aaacck aman buat busui yaa.. Duh mupeeng jadinya.
    Apalagi ternyata keliatan ya hasilnya ��. Tapi harganya gak terpampang nyata ya, hahah

    BalasHapus
  4. Wah bener-bener bisa bikin muka lebih cerah yaaa... Trims infonya mbak Awie, baru tau merk Dnars ini...

    BalasHapus
  5. Oo jadi krem siangnya bisa dipake sebagai primer juga sebagai light covered fondie ya teh. Mantap dong ya karena sudah sekaligus mengandung krem perawatan wajah.

    BalasHapus
  6. Masyaallah, keliatan banget lho perubahan di kulit wajahmu makin membaik, segar, sehat dan cerah.

    BalasHapus
  7. yah sayang nih facial soapnya bentuk batangan, aku paling ga bisa mba suka ada insiden hahah tapi baca review lengkapnya jadi pengen coba apalagi BA-nya favorit aku Shireen :D

    BalasHapus
  8. Produknya bagus ya, kayaknya beberapa review juga bilang bagus deh, jadi kepengen cobain

    BalasHapus
  9. Wah seger banget mbak abis cobain produk ini. Lengkap ada cream malam dan sabunnya juga kelihatannya enak. Mungkin bisa test kulit dulu ya mbak apakah cocok dengan produk ini atau enggak.

    BalasHapus
  10. Day cream-nya jadi semacam tone up cream juga yaa. Nggak perlu makeup juga kayanya udah kelihatan glowing deh.

    BalasHapus
  11. Acaranya seru banget dan skincarenya ini unik juga ya... Aku gemes ama bentuknya yg ungu

    BalasHapus
  12. Aku juga sudah coba sih teh produk2 Dnars ini, dan paling suka sama facial soapnya

    BalasHapus
  13. Jujur akutuh kepo banget sama dnars sejak bolak bakik di timeline mulu. Apalagi pas tau bahan dasarnya herbal tuh ngerasa lebih secure ya kakkk. Btw seneng deh kalo lihat yg nyoba skincare baru cocok dan kelihatan before afternya:D

    BalasHapus
  14. Ya Allah...
    Ngliat kulitnya Shireen yaa...bisa flawless dan kenceng gitu..
    Rutin pakai Dnars, bisa bikin kulit sehat dan kenyal terawat.

    BalasHapus
  15. kemasannya lucu ya ungu ungu gitu, anti mainstream dari skincare kebanyakan yang biasanya warna putih, gold atau silver

    BalasHapus
  16. Kemasannya mirip es krim nggak sih Mak? *Efek berapa hari gak bisa makan es krim nie kali sayah. :D

    BalasHapus
  17. kEREN tetehhhh mantep banget reviewnya lengkap poll..
    ada beauty vlog nya juga aih calon juara ini huheueheuehueh.
    btw saya juga cobain dnars suka sama sabunnya dan krim malamnya, kalau krim paginya pakai kalo mau keluar rumah aja sih ini

    BalasHapus
  18. Mba, aku gagal fokuss. Bajunya cantikkkk. Wah, kalau cocok pake produk ini seru juga ya, karena day creamnya mirip foundie dan kasih efek tone up. Jd tinggal pake bedak tabur deh.

    BalasHapus
  19. Asyik nih acaranya ya... Aku baru tahu brand Dnars ini, makin banyak aja nih pilihan skincare. Thank you review-nya lengkap banget, jadi bisa buat referensi nih...

    BalasHapus
  20. Jadi ini dari Malaysia, ku pikir lokal loh. Sabun mukanya bentuk batangan jadi inget produk wajah mamkubdulu den.

    BalasHapus

Custom Post Signature

Custom Post  Signature