Jumat, 17 Mei 2019

Ayo Ikut Ngabuburit Kuat IM3 Ooredoo di Mari Mall Makassar


Alhamdulillah nggak kerasa sudah memasuki minggu kedua bulan suci Ramadan, semoga puasa kita semua bisa lancar sampai Idul Fitri nanti. Bagi banyak orang bulan Ramadan sangat istimewa, bukan hanya karena ada banyak berkah dan pahala yang bisa didapat dari menjalankan ibadah puasa. Tapi juga karena ada banyak kebiasaan dan tradisi yang hanya kita temukan saat Ramadan. Salah satunya adalah tradisi ngabuburit, yang punya arti ngalantung ngadagoan burit yaitu nyantai sambil menunggu sore.

Sebagai orang asli Sunda yang berdomisili di Makassar, kegiatan ngabuburit sudah menjadi tradisi yang biasa saya lakukan sedari kecil. Ngabuburit bisa diisi dengan berbagai macam kegiatan untuk killing time, intinya sih melakukan aktifitas positif biar nggak terasa ketika menunggu bedug magrib. Mulai dari kegiataan kumpul di masjid buat tilawah, jalan sore biar badan segar, cari takjil buat buka atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Kalau ngomongin ngabuburit, asli jadi baper dan seketika rindu kampung halaman. 😩

#NgabuburitKuat Bersama IM3 Ooredoo




Pas lagi kangen kampung halaman dan tradisi ngabuburit yang biasa saya lakukan, trus saya dapat informasi dari teman bloger kalau IM3 Ooredoo lagi ngadain acara #NgabuburitKuat. Acara Ngabuburit Kuat ini diadakan selama dua hari, yaitu 11 – 12 Mei 2019 pada jam 16.00-18.00 Wita di Mall Ratu Indah Makassar. Sebagai pengguna setia IM3 Ooredoo saya merasa harus datang, mau cari info paket kuota terbaru yang ramah di kantong.

Seperti tradisi ngabuburit pada umumnya, acara Ngabuburit Kuat yang diadakan oleh IM3 Ooredoo ternyata bertujuan mengajak para pengguna kartu IM3 Ooredoo pada khususnya dan warga Makassar pada umumnya untuk berkumpul bersama, bersantai menunggu bedug magrib sambil disuguhi oleh bebagai acara seru dan berfaedah. 

Band performance di acara #NgabuburitSeru
Acara Ngabuburit Kuat diisi oleh berbagai acara mulai dari band performance, games, outlet gathering, digitalks bareng content creator (Tumming Abu dan Bella Almira) dan bagi-bagi takjil gratis. Acara ngabuburit kuat juga turut menggandeng acara Ramadan Food Market yang berlangsung dari tanggal 11 Mei 2019 sampai 4 Juni 2019. Jadi stok jajanan takjil inshallah aman dan lengkap dengan berbagai macam pilihan.

Ngabuburit sambil nyari takjil atau santai-santai mendengarkan band performance pastinya sudah mainstream banget ya, nah yang bikin istiwewa acara ngabuburit kuat ini adalah para pengunjung diajak untuk seseruan dan ikut berinteraksi dalam sesi games dan Digitalk bareng Influencer

Suasana berbuka di Acara Ngabuburit Kuat bersama IM3 Ooredoo

Pemilik outlet IME Ooredo juga diajak ikut games berhadiah, seru ya.
Sebenarnya bukan hanya pelanggan IM3 Ooredo dan pengunjung saja yang dapat keuntungan dan keseruan dari acara ini, para pemilik outlet IM3 Ooredoo juga diajak untuk berinteraksi, plus  dapat hadiah langsung pula. Menang banyak deh semuanya.

Area Ngabuburit Kuat yang nyaman dan colorful
Photo by : Iyan (www.myfreedomofspeech.com)
Daripada weekend gaje dan bengong di rumah ya lebih baik saya datang ke acara Ngabuburit Kuat ini, ya kan. Pas berangkat dari rumah niatnya ya cari paket kuota sambil killing time nungguin bedug magrib dan cari takjil gitu. Tapi pas sampai sana, saya terkejut dan terheran-heran ternyata acaranya seru banget.

Ya Ngabuburit Kuat bersama IM3 OOredoo seru banget, kocak dan banyak manfaatnya. Salah satunya adalah saya mendapatkan banyak tips untuk menjadi content creator dan influencer dari para bintang tamu hits.

Keseruan dan Manfaat yang Didapatkan dari Acara Ngabuburit Kuat Bareng IM3 Ooredoo


Digitalk bersama Content Creator Tumming Abu

Dua hari berturut-turut mengunjungi acara Ngabuburit Seru yang berlangsung selama dua jam ini qo kayaknya kurang yaa wkwkwk. Selain karena acaranya seru, para MC membuat acara ini terasa sangat hidup dan sangat menghibur.

Acara games tebakan tts yang super kocak dan bikin peserta pusing tujuh keliling adalah biang kerok keseruan acara ngabuburit kemarin. Para peserta dan pengunjung diajak untuk menebak kata dalam soal tts yang kalau menurut saya sih jawabannya sangat tidak sesuai tapi qo bisa nyambung. Lumayan mengocok perut dan bikin waktu puasa berlalu lebih cepat.

Selain games acara Digitalk bareng Content Creator dan Influencer menjadi magnet utama yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Pada hari Sabtu 11 Mei 2019 sesi digitalk menghadirkan Tumming Abu sebagai narasumber dan pembicara yang memberikan tips tentang membuat konten di sosial media.

Hari Minggu 12 Mei 2019 ada Bella Almira, pemenang Sunsilk Hijab Hunt, bintang iklan yang juga alumni Duta IM3 Ooredoo membagikan tips keren tentang cara menjadi influencer yang baik dan bisa memberikan influence yang bermanfaat bagi follower kita.

Sesi digitalk merupakan sesi yang saya tunggu-tunggu, kapan lagi bisa ketemu dan belajar langsung dari content creator dan influencer yang nama dan karyanya sudah diakui secara nasional. Apalagi bisa mendapatkan tip yang jitu dan bermanfaat dari mereka, merupakan nilai plus yang sulit diukur oleh materi. 

Orang yang kreatif bukan orang banyak idenya. Tapi orang yang cepat mengeksekusi ide yang melintas di fikirannya. Karena buat apa banyak ide tapi hal tersebut cuma berakhir di kepala dan jadi wacana tanpa eksekusi “. Ini adalah salah satu tips yang diberikan oleh Tumming di acara kemarin, semakin cepat mengeksekusi ide, feel mengenai konten yang buat akan semakin terasa.


Selain keseruan dan manfaat di atas ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa didapat ketika kalian datang ke acara #NgabuburitKuat IM3 Ooredoo. Para pengunjung bisa membeli paket terbaru dari IM3 Ooredoo, yaitu paket New Freedom dengan kuota hingga 60GB + nelpon ke semua operator.  Jadi kalian bisa menelpon puas ke semua operator tanpa harus menghawatirkan biayanya, selain itu kalau pakai paket new freedom ada tambahan kuota lokal dan kuota malam. Bisa jadi modal silaturahmi saat lebaran, bisa ngobrol puas via internet atau telepon langsung. Info lengkapnya bisa dicek di http://im3ooredoo.com/newfreedom ya

Silahkan baca keterangan loma foto Instagram yang tertera di banner yang ada di foto ini.

Keuntungan lainnya yang bisa kalian dapatkan adalah, jika membeli #PaketNewFreedom di sini kalian akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher MAP. Belinya di mana ? Silahkan datang ke booth IM3 Ooredoo yang terletak di bagian depan dekat pintu masuk Ramadan Food Market.

Saat datang ke sini jangan lupa untuk foto di foto booth IM3 Ooredoo yang kece berwarna gemesin, kemudian unggah ke Instagram dengan hashtag #NgabuburitKuat, #RamadanMakinKuat dan #PaketNewFreedom. Karena foto paling kece dan banyak likenya akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah Samsung M20 dan voucher belanja.

Ayo tunggu apalagi, yuk segerakan untuk ngabuburit kuat di sini.









Be First to Post Comment !
Masra mengatakan...

seru sekali ya teh event im3 ooredoo kemarin, khususnya pas digitalk, kita bisa lebih banyak belajar tentang dunia per-influencer-an, sering2 aja deh im3 ooredoo bikin event berfaedah kayak gini

Eryvia Maronie mengatakan...

Rame banget ya event ini dan setiap hari selalu rame.

Photoboothnya keren banget,teh. Nanti pengen ke sana ah, berpose di photoboothnya.

Desri Desri mengatakan...

seru banget acaranya, bisa ngabuburit sekaligus hiburan barwng temen blogger. venue nya jga instagramable ya kak...

tuty saca mengatakan...

seru ya kak acaranya, rame yang dateng dan tempatnya di dekor sekece ituuh.

Mbak Nyi mengatakan...

Rejeki banget bisa ikutan acara ini ya kak
soalnya nggak disetiap kota ada sih
andai ditempatku ada pengen juga ikutan keseruan acaranya

Andiyani Achmad mengatakan...

Acara Ngabuburit Kuat IM3 Ooredoo di Makassar ini ada wisata kulinernya juga ya? Aduh duh, seger-seger amatan yang datang ke sana. Seneng liatnya

Euisry Noor mengatakan...

Seru banget acara ngabuburitnya... Colorful, & ada food marketnya jg ya... Asyik jg dpt sharing seputar kreator konten

Posting Komentar

Custom Post Signature

Custom Post  Signature