Senin, 10 September 2018

5 Produk Pilihan yang Minta Dibawa Pulang Saat ke JYSK Nipah Mall Makassar

JYSK yang dibaca JIS adalah toko retail furnitur yang menjual barang-barang rumah tangga bergaya Scandinavia. Yaitu gaya design interior yang berasal dari Eropa Timur seperti Swedia, Denmark, Findlandia, Islandia dan Norwegia. Skandinavian Living menawarkan  gaya design yang compaq, minimalis dan bersih, dengan design yang mengutamakan fungsi, kualitas dan harga yang terjangkau.


JYSK yang berasal dari Negara Denmark ini, pertama kali dibuka pada tahun 1979. Pada tahun 2018 JYSK telah memiliki lebih dari 2.600 toko di 50 Negara. Di Indonesia sendiri, JYSK merupakan salah satu toko retail yang dimiliki oleh Orang Tua Group, sebuah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. 


Saat ini JSYK Indonesia  telah memiliki 14 cabang, hampir semua cabangnya berlokasi di Pulau Jawa. Baru ada 2 cabang JYSK yang berada  di luar pulau jawa dan keduanya berada di Kota Makassar. Keren kan Makassar sampai ada 2 JYSK di sini.


Pertama kali saya mengenal JYSK adalah toko JYSK yang berada di Aeon Mall tangerang Selatan. Kebetulan saya tinggal di sana dan Aeon Mall adalah tempat nongkrong favorit saya. Dulu tuh  biasa mampir ke JYSK untuk mencari kebutuhan rumah tangga mulai dari furniture, storage dan home decoration. Barang yang dijual di sana unyu-unyu tapi fungsional banget dan cocok digunakan di rumah yang sederhana dan nggak gede seperti rumah saya. 😅

Pembukaan Toko JYSK di Nipah Mall Makassar



18 orang pelanggan pertama yang datang ke pembukaan JYSK Nipah Mall Makassar, diberikan nomor antrian yang nantinya bisa ditukar dengan voucher sebesar 100K rupiah.
Setelah sukses membuka cabang pertama di Mall Panakkukang pada bulan Mei 2018. Minggu tanggal 9 September 2018 lalu, JYSK membuka cabang keduanya di Nipah Mall Makassar. Menurut informasi dari pihak JYSK, toko yang ada di Nipah Mall merupakan toko terbesar kedua dari semua toko yang ada di Indonesia. 

JYSK Nipah Mall berada di lantai ground floor, posisinya berada persis di samping eskalator. Kalau kalian datang dari pintu masuk bagian depan mall, kalian tinggal naik eskalator sebanyak 2 kali dan kalau naik lift dari parkiran tinggal pilih lantai P3 aja.

Toko dengan luas 1.271 m2 ini menawarkan keleluasaan belanja, karena ruangannya luas jadi walaupun penuh pelanggan tetap bisa belanja dengan nyaman. Hal tersebut terbukti pada saat saya berbelanja kemarin, padahal saya belanja pas pembukaan toko lho. Dimana para pelanggan yang ngantri ingin menjadi pelanggan pertama pada saat pembukaan sudah lumayan banyak dan ngantri dari sebelum tokonya buka.

Alhamdulillah saya dapat 1 voucher 100K dan door prizes di games memecah balon saat pembukaan JYSK Nipah Mall, Makassar.
Bagaimana toko JYSK nggak ramai, 18 pelanggan pertama yang datang ke JYSK Nipah Mall langsung mendapatkan voucher belanja Rp. 100.000,-. Belum lagi semua pelanggan yang datang saat pembukaan juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher tambahan sebesar Rp. 100,000.- dan doorprizes dengan total nilai hadiah sebesar Rp. 4.500.000,-. Dengan cara mengikuti acara games memecahkan balon, saat pertama kali pintu toko dibuka.

Kebayang kan tuh mamak-mamak berebut mecahin balon yang dikumpulkan di lantai, untung mamak pelanggan JYSK mainnya agak kalem dan fair semua. Nggak pakai acara berebutan balon sambil sikut-sikutan dan jambak-jambakan. 😅

JYSK Nipah Mall menyediakan 10 Kategori keperluan rumah tangga dengan gaya minimalis yang modern. FYI produk-produk yang ditawarkan oleh JYSK telah diakui memiliki keunggulan dalam hal design yang value-function-instyle. Maksudnya produk yang dijual merupakan produk dengan kualitas yang sangat baik, harga terjangkau, multifungsi namun tetap stylish. Tersedia 3 level harga untuk barang yang dijual oleh JYSK, yaitu level basic, plus dan gold.

Produk Pilihan yang Dijual di JYSK Nipah Mall Makassar




Bermukim di Tangerang Selatan selama bertahun-tahun juga menjadi alasan kenapa gaya Skandinavian Living sangat akrab terlihat di mata saya. Soalnya di sana banyak toko retail yang menjual barang-barang yang menawarkan gaya hidup Scandinavia. Salah satunya adalah JYSK yang berada di AEON Mall Tangerang.

Gaya design Scandinavia sudah menjadi gaya kekinian yang banyak diadaptasi oleh banyak rumah di bagian dunia mana saja termasuk di Indonesia. Gaya design yang bersih berwarna terang dengan suasana yang ruangan yang terlihat compaq namun fungsional ini banyak di contoh oleh Ibu-ibu millenial yang memang lebih akrab dengan gadget dan dunia maya. Memiliki rumah bergaya Scandinavia sudah menjadi cita-cita para ibu-ibu masa kini, termasuk saya. 😅



Pas tahun 2016 lalu saya pindah ke Makassar, rasanya qo agak susah ya mencari barang-barang kekinian bergaya Scandinavian Living. Untungnya di tahun 2018 ini sudah ada JYSK yang membuka 2 cabang sekaligus dalam waktu yang berbeda beberapa bulan saja di sini. 

Mau tahu ada pilihan barang apa saja di JYSK Nipah Mall, ini nih 5 jenis barang yang minta diajak pulang pas saya berkunjung ke JYSK kemarin. 


1. Home Furniture



Namanya juga toko furnitur, produk furnitur pasti menjadi produk utama yang ditawarkan oleh JYSK Nipah Mall. Ada banyak sekali pilihan model, jenis dan harga furnitur yang bisa kalian pilih di sini. Mulai dari lemari wardrobe, berbagai jenis meja, nakas, sofa, dinning table dan masih banyak lagi lainnya.

Harga yang ditawarkan pun sangat bersaing dengan toko lainnya, tapi jangan tanya kalau soal kualitas. JYSK berani menjamin produk-produk yang dijualnya memiliki kualitas terbaik sesuai dengan harga yang ditawarkan.

2. Home Decoration



Rumah tanpa dekorasi rasanya akan terlihat terlalu sepi dan kosong. Untuk kalian penggemar pernak-pernik rumah seperti artifisial plants yang biasa dijadikan hiasan meja, atau berbagai macam pattern sofa chusion dan jenis dekorasi lainnya.


JYSK adalah tempat yang tepat untuk didatangi, ada begitu banyak pilihan dekorasi yang bisa kalian dapatkan di sini. Cuma ingat satu hal, banyak-banyakin istighfar aja kalau ke sini. Soalnya barangnya lucu-lucu bisa bikin khilaf pengen dibeli semua. 😆

3. Wall Decoration



Kalau kalian termasuk penggemar wall decoration dengan berbagai pattern gambar kekinian seperti yang banyak beredar di instagram, maka kalau kalian datang ke JYSK hal ini bisa jadi sebuah kesalahan besar. JYSK Nipah Mall menyediakan puluhan jenis wall decoration yang dijual dalam berbagai ukuran dengan harga yang beragam.


Ya gemana nggak salah, karena kalau sudah masuk ke sini dijamin bakalan susah untuk muter balik dan cari jalan keluar. Soalnya wall decoration-nya terlalu unyu untuk dilewatkan begitu saja.

4. Rugs



Ada banyak sekali pilihan fake fur rugs di JYSK Nipah Mall, mulai dari ukuran mini untuk bisa dijadikan taplak meja atau alas photography, sampai ukuran yang besar untuk mempercantik lantai rumah kalian. harga yang ditawarkan pun bervasiasi mulai dari seratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah juga ada. 

5. Storage and Container


Add caption
Salah satu cara efektif yang bisa dilakukan untuk membuat rumah kita tetap rapi dan bersih adalah dengan memiliki tempat penyimpanan atau storage yang memadai. Jadi barang-barang yang nggak sering digunakan bisa disimpan dalam storage.

JYSK Nipah Mall menawarkan banyak pilihan container dan storage, baik untuk makanan maupun untuk penyimpanan barang dan baju. Harga yang ditawarkanpun cukup bersaing dengan toko lainnya, tapi kalau belanja di JYSK ada banyak pilihan warna dan design kekinian lho.

___

Sarung bantal sofa ini bisa dibeli dengan harga Rp. 9.900 saja.
Untuk kalian warga Makassar yang belum sempat datang ke JYSK Nipah Mall, mending buruan datang dan belanja di sini. Ada promo belanja 9+9% yang berlaku dari tanggal 9-22 September 2018 ini. Pas kalian belanja di sana jangan lupa untuk share foto keseruan saat belanja dan tag ke akun instagram @jysk.indonesia. Karena 10 foto terbaik akan mendapatkan hadiah voucher belanja sebanyak Rp. 3.000.000,- dari JYSK.

Yuk ah buruan ke JYSK Nipah Mall, apa perlu saya temenin. 😆

Be First to Post Comment !
Anugrah Reskiani mengatakan...

Waaahhh keren keren kereeennn... Serasa modibawa pulang semua yang ada di JYSK 😍😍😍

Alfu laila mengatakan...

Beruntung bgt teh awie dapat doorprize voucher sama birdcage ya 😍

Abby Onety mengatakan...

Saya juga suka belanja kebutuhan rumah tangga desain modern dan minimalis ni. Lucu dan unik ya...

Muthmainnah mutia mengatakan...

Tempat belanja favorit baru buat warga Makassar ��

Mugniar mengatakan...

Asyiknya di JYSK kalo ada diskon gak tanggung2 :D

Rita Asmaraningsih mengatakan...

Wah asyik nih dpt doorprize dengan nilai yg lumayan gede, beruntung banget Mba. .

Faridilla Ainun mengatakan...

JYSK ini produknya mirip-mirip dengan Informa dan Ikea ya :) Aku pernah beli meja kecil waktu ke JYSK Taman Anggrek dan lumayan awet rasanya

Turis Cantik mengatakan...

ya ampun dekorasi rumahnya unyu bangeeeetttt!!!!

Shinta Juliana mengatakan...

Duh.. Ini sih bikin tangan gatel..bawaannya pengen bawa pulang semua. Bahaya nih klo ada di jkt, aku bisa pengen borong soalnyaa :( cuteeee banget kak...

kabar cendekia mengatakan...

Menarik juga desain2 produknya, berwarna bumi dan teduh..kalo saya di sana juga terpikat utk hiasi interior agar bergaya eropa

Okti Li mengatakan...

Wah senangnya kalau dekat dengan penjual berbagai dokorasi rumah. Imut-imut lucu bikin mau borong semua. Hahaha... Sayang di Cianjur belum ada cabangnya. Semoga kedepannya di Cianjur juga ada ah. Biar dekat....

Gita Siwi mengatakan...

Hadeh bakal mupeng ini kalau ke tempat kayak gini. Hahaha semua item ya menarik. Gimana dong?

Valka mengatakan...

Barang-barang di JYSK bikin mupeng ya kak. Pengen borong semua rasanya wkwk Aku pernah mampir ke JYSK di salah satu mall di Jakarta dan barang-barangnya emang kece-kece banget! Gak salah kalau cabangnya makin banyak dan makin banyak yang suka! xD

diane mengatakan...

wahh seru banget ya pembukaannya, keren ya gerai furniturenya.. jadi punya lebih banyak pilihan untuk dekor rumah..

Dwina mengatakan...

Waaa... Aku bisa kalap nih belanja di. Sini. Pernah sekali ke jysk dan itu aja bikin aku langsung gopek 😄

Tika Samosir mengatakan...

Pasti keren banget acaranya ya mba. Udah itu harganya emak-emak alias murah meriah berkualitas.

Awan mengatakan...

Ya ampuuun ini barang-barang di JYSK Nipah Mall ini bagus-bagus bangat kelihatannya dan harganya juga masih bisa dibilang terjangkau, bisa kalap nih klo main ke sini. hehehe

Fenni Bungsu mengatakan...

Lengkapnya home furniture tersedia lengkap.. Ini sih maunya dibawa pulang aja semua ke rumah, hahag

Sara Neyrhiza mengatakan...

ibu-ibu kalau datang ke sini bisa kalap ya. Apalagi kalau udah ngeliatin home dekor shabby-shabby gitu..suka belinya, males masangnya

Sri Widiyastuti mengatakan...

Ih cantik cantik banget mbak barangnya. Kalau di Jakarta atau daerah dejabotabek ada ga mbak JYSK? Jadi mupeng pengen cuci mata hihi

Zilqiah Angraini mengatakan...

hiks menyesal gak bela2in datang
home decor wall decor nya semua nya bikin mupeng ahhhhh jd pengen kesana lg
ngumpulin duit dulu atau tunggu voucher atau tunggu gajian wkwkkw

Kurnia amelia mengatakan...

Aku suka banget produk_produk JYSK soale awet dan designnya juga kekinian banget.

fillyawie mengatakan...

Hahaha iya Uga, maunya sih seisi rumah diganti semua perabotannya. wkwwkk

fillyawie mengatakan...

Alhamdulillah rezeki istri shaleha xixixxi.

fillyawie mengatakan...

Iya kak, hobby kita sama dong kalau begitu.

fillyawie mengatakan...

Bener banget.

fillyawie mengatakan...

Iya, duh semoga ada pembukaan toko ke-3 nya ya. Aamiin he he he

fillyawie mengatakan...

Iya mbak, alhamdulillah rezeki banget.

fillyawie mengatakan...

Iya kurang lebih mirip mbak, Taman Anggrek itu JYSK yang pertama di indonesia.

fillyawie mengatakan...

Cucok meong banget kan ya :).

fillyawie mengatakan...

Iya, tahu sendiri kan kalau mamak-mamak paling nggak bisa lihat perabotan lucu.

fillyawie mengatakan...

Iya mas, apalagi saya yang mamak-mamak ini duh gatel pengen angkut semua.

fillyawie mengatakan...

Mudah-mudahan selanjutnya JYSK buka cabang di Cianjur, trus blogger Cianjur diundang juga untuk meliput. Aamiin.

Fillyawie mengatakan...

Hajarr Mbak Gita, angkut aja semua. wkwkwk

Fillyawie mengatakan...

Iya barangnya affordable juga kan harganya, Makassar aja belum setahun udah buka cabang ke-2 lho.

Fillyawie mengatakan...

Iya, pilihannya ratusan. he he he

Fillyawie mengatakan...

Duh mbak, turut berduka cita deh. Tapi nggak kapok kan ke sini, pasti bulan depan balik lagi :).

Fillyawie mengatakan...

Banget Mbak, Iya bikin hati mamak happy.

Fillyawie mengatakan...

Kalap banget mas, makanya kalau ke sini harus bawa suami buat ngerem. Biar nggak kebablasan. wkwkwk

Fillyawie mengatakan...

Iya aku juga maunya ganti furniture semua. wkwkwk *halu

Fillyawie mengatakan...

Shabby chic ya mbak, sayang banget udah dibeli tapi nggak dipasang. aku paling gatel pengen maku tembok kalau ada pajangan baru. :)

Fillyawie mengatakan...

Di jabodetabek banyak banget mbak, untuk tahu lokasinya coba cek di websitenya mbak.

Fillyawie mengatakan...

he he he padahal acaranya bentaran banget lho. Semoga ada lagi next time ya.

Fillyawie mengatakan...

Iya bener banget mbak.

Eryvia Maronie mengatakan...

Harganya kalo dibandingin dengan IKEA gimana, teh?

Elly Nurul mengatakan...

JYSK Depok juga sebagai salah satu tempat tongkrongan aku saat weekend ka.. produknya lumayan lengkap, bagus-bagus dan harga juga relatif terjangkau.. setiap mampir ke JYSK pasti ada yang dibawa pulang hihi unyu2 sih

Atisatya Arifin mengatakan...

JYSK ini emang seru buat disambangi soalnya banyak pernak-pernik lucu dengan harga yang terjangkau. Beberapa kali aku beli produk JYSK dan selalu memuaskan kualitasnya. Nah sama tuh kaya kak Elly, aku kalau lagi ngemall wajib banget masuk ke JYSK meskipun cuma sekadar lihat-lihat. Hehehe.

Farah Djamal mengatakan...

Waktu ke event JYSK ini jujur aku bingung mau belanja yg mana. Produknya kece2 semua, mupeng banget pengen dibawa pulang semua 😂

Sara Neyrhiza mengatakan...

Di sini banyak home dekor juga kan ya. Pasti bakal kalap belanja nih

Andiyani Achmad mengatakan...

fix mba, ku ngiler liat semua gambar furniture itu. bagus-bagus banget

tuty saca mengatakan...

Cakep-cakep produknya yaaa. Aku ngiler sama artificial plantsnya sayang banget di aeon jgc blm masuk

Novie Mochtar mengatakan...

Scandinavian Style itu gayanya Cozyhomeidea banget! Plus aksen simple vintage.
Dari dulu blum bisa move on dari style ini. Blum niat juga koq.

Unknown mengatakan...

Wahh produk jysk emang keren2 kak, serasa mau bawa pulang banyak hehee

mardanurdin.com mengatakan...

Belanja di JYSK emang asyik yah, apalagi kalau dapat servis hahaha

MBAH KAKUNG mengatakan...

JYSK ini produknya bagus-bagus. Aku suka home decor, bikin rumah suasana rumah jadi menyenangkan.

Posting Komentar

Custom Post Signature

Custom Post  Signature