Mazaya Nail Polish - Lovely Pink Color Review

Agustus 23, 2017


Hello, 
Di pertengahan minggu yang cerah ini kita ngomongin nail polish alias kutek yuks. Saya ini orangnya emang rada centil dan suka sama urusan per-dendongan. Saya punya temen namanya Dewi, dia ini temen saya paling yang suka kasih refferensi hampir tiap bulan, meng-infokan kosmetik dan peralatan perangnya yang bagus dan wajib di beli oleh kami 😅. Hellow Wie, nama lo gue sebut nih, jangan minta royalti yaakk.

Tapi 1-2 tahun belakangan udah mulai stop nggak belanja kosmetik karena mubazir, semua kosmetik yang saya beli biasanya cuma di pake 1/3 terus di masukin lemari dan di diamkan sampai bulukan 😓. Akhirnya sadar kalau prilaku demikian adalah prilaku yang sangat tidak baik dan tidak bertanggung jawab. Jadi stop belanja kosmetik deh, kecuali kalau mau di review 😅.

Belakangan lagi suka sama dunia perkutekan, pengen pakai kutek lucu di kuku biar kukunya cantik. Dan sudah lama saya memang mencari nail polish yang memang cocok sama gaya hidup hijabers, aman buat wudhu maksudnya. Selain karena centil alasan pakai nail polish ini karena kuku saya buntet cyinn, nggak pernah panjang karena selalu saya potong cepak. Kelihatan banget nggak ada cantik cantiknya ini kuku. Jangan sampe gaya udah keren, *eh kukunya pecah2 atau warnanya butek. Dari pada begitu mending di cat ajah deh ya kukunya. 


Nah pilihan saya jatuh ke brand bernama Mazaya, Mazaya merupakan produk kosmetik yang memiliki sertifikat LPPOM MUI. Merka mengklaim bahwa bahan baku yang di gunakan dalam kosmetiknya halal dan bebas dari bahan yang berasal dari binatang di haramkan dalam agama Islam. 

Tapi masih banyak alasan lain kenapa saya pilih Mazaya Nail Polish Peel Off  ini. Yuk simak alasan saya di bawah ini ya :

➤Produk nya Halal dan Breatheable nail enamel.

➤ Tidak berbau sama sekali

➤ Mudah di aplikasikan dan tidak menggumpal

➤ Peel Off atau Mudah di lepas jika ingin membersihkan kuku

➤ Harganya terjangkau

Nah udah tau kan alasan saya memilih product ini. Alasanya yang paling dasar banget sih sebenernya karena insha Allah product ini Halal. Selain itu saya yang nggak suka dan nggak tahan sama bau aceton, jadi seneng banget ketika nemu Mazaya nail polish peel off ini. Karena kalau bosan, tinggal di lepas aja dari kuku. Simple dan praktis kan. 


Ada 5 Pilihan warna dari Mazaya Nail Polish yaitu : glamor red, lovely pink, nude peach, pearly purple dan sugar brown. Karena saya type orang yang suka warna pastel dan lembut, pilihan saya jatuh ke warna Lovely Pink. Warna ini kayaknya cocok banget sama ke pribadian dan kebanyakan outfit saya.

Yuks kita lihat tampilan dari Mazaya Nail Polish berwarna Lovely Pink ini.

Texture nail polishnya lumayan ringan/encer jadi mudah di aplikasikan dan tidak menggumpal

warnanya cantik yaa 😍

Happy fingers 💗

Kalau  mau sholat atau bosan nail polishnya mau di lepas di peel off aja. Karena cat kuku halal masih banyak jadi kontroversi, jadi kalau mau sholat nggak pakai ribet oles aceton. Tinggal di lepas aja kaya contoh di photo, praktiskan?

Saya membeli Mazaya Nail polish ini di Toko Kosmetik Mitzuko yang ada di Jl. Nusa Kambangan No. 40, Pengayoman - Makassar. Dengan harga 45K + discount 10%. Siapa tahu kalian berminat membeli product yang sama, semoga review saya ini bisa menjadi informasi buat kalian ya.

Kalian termasuk yang suka pakai nail polish atau enggak sih? Iya/Engga... yuks kita bahas di bawah ini alasannya. Terimakasih 💕💅



You Might Also Like

16 comments

  1. PakSu yang fotoin? Hihihi...
    #gagalfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha ha ha bener banget, Paksu yg motoin. Beda yaa, klo dia yg motoin 😂😅, lebih professional.

      Hapus
  2. Saya sukaaa saya suuuka...
    Baru tahu kalp ada kutek kek gini, biasanya pake kalo lago m ajah teh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Unga, merek lokal ini. Sama aku dulu pakai kutek klo lg m juga 😁.

      Hapus
  3. merk ini aku blom prnah coba mbak. Biasanya pakai merk Inglot yang breathable juga. warnanya cakep. thanks for sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini merek lokal dan memang kayaknya masih tergolong merk baru. Pink nya girly yaa 😍. Terimakasih sudah mampir 🙏.

      Hapus
  4. komen keduaku mi ini Wie.
    iya sama, saya juga pakenya kalo lagi m. saking sukanya dulu juga sudah pernah bikin postingannya. mau cobain aaah kutex ini. Tapi tetap nda bisa dipake wudhu kaan? karna harus di peel off dulu baru bisa wudhu n shalat. hanya yang ini lebih praktis ya. Wie, nda bisa ka saya juga di endorse untuk tiga atau empat warna? hehehee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha Ka Novie, knp selalu gagal upload comment pertama. Iya Ka bener banget, better di peel off dulu kalau mau sholat. Mauka juga di endorsed, 5 aja sekalian 😂😬.
      Terimakasih Ka selalu mampir 🙏💐.

      Hapus
  5. Wuiiih... Sama kak,kuku saya juga buntek2 ga pernah panjang. Pengennya juga pake kutek yang lucu-lucu tapi males banget sama bau aceton. Ternyata ada yaa kuteks yang peel off. Mau beli juga deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk sama dong, problematika Mamak2 klo kuku panjang susah cuci piring yaa. Iya, klo mau sholat tinggal di peel off aja.

      Hapus
  6. sudah pakai kamera barukah ini fotonya? ahahahhahay ciee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Photo ini masih pakai camera lama. Cuma saya edit pakai photoshop. Akhirnya ka install sotosop 😂😁.

      Hapus
  7. bagus nail polishnya. cocok bgt buat muslimah lah.
    oh ya salam kenal y kaak. sdh ku follow blogta, barangkali minatki follow2an sesama MAM. hehe

    habibapratiwi.blogspot.com
    dont forget to follow, comment, and click the ads :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cocok buat muslimah. Terimakasih Tiwi sudah mampir 🙏.

      Hapus
  8. Ih, pengen cobain deh mbak, kalo bisa dipeel off.. Sayangnya aku dodol banget masang nail polish, repot juga kalo nail polish biasa kan kalo buat muslim hari biasa.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixi minta tolong teman aja untuk pakaikan kuteknya, biar rapih dan nggak belepotan.
      Aku suka ini karena kalau mau sholat tinggal di peel off aja, nggak pakai repot.

      Hapus

Follow Me

Press

Blogging Community