Kelurahan Paku Jaya, Serpong Tangerang

Maret 08, 2011

Dearest Temans,

Akhir tahun ini saya mendapat telp. dari seorang staff BLKI - Depnakertrans yang berkantor di Tangerang Selatan.Saya di perkenankan datang ke kantor BLKI tuk sekedar interview santai.
Ketika datang, saya langsung di interview tentang profesi yang belum lama baru 1,5 saya jalani ini.Profesi 'pembuat accessories".Inti dari pertemuan itu adalah, saya di minta membantu mengajarkan para Ibu2 yang sebagian adalah kader2 di sebuah kelurahan,guru dan irt (spt saya pastinya).sebagai bagian sebuah Program Penanggulangan Kemiskinan berbasis Pemberdayaan Masyarakat.
Program untuk membuat accessories selama 20x pertemuan.tepatnya 1 bulan-an gitu.Sebagai bagian pemberdayaan perempuan juga temans.
hmmmm....
bukan hal yang mudah.Tapi merupakan hal yang menantang.
saya kemudian di haruskan membuat program kerja 100jam mengajar.dan membuat modul pengajaran pastinya, agar memudahkan para murid yang akan mengikuti kelas saya.
Dengan penuh semangat semua hal itu saya jalani.bagi saya,jika kita bisa berbagi sedkit-banyak kemampuan yang kita punya pastinya akan sangat membahagiakan.
20 pertemuan di 2 kelas akhirnya bisa saya selesaikan tanpa ada halangan yang berarti. Terima kasih kepada teman2 yang telah mengikuti kelas accessories ini, senangnya bisa melihat teman2 yang begitu antusias dan semangat mengikuti kelas saya, itu menjadi semangat tersendiri buat saya.
Semangat untuk memberikan yang terbaik...dan selalu meng-upgrade diri saya tuk menjadi lebih baik lagi.
Semua semua yang telah saya sharing bisa berguna bagi temans semua ya.Semoga yg telah saya bagi bisa di teruskan kepada teman2 yang lain juga.

Album ini hanya sebagai bagian dari rasa syukur saya kepada-NYA, yang telah memberikan banyak kesempatan dan kenikmatan buat saya.Tanpaberkah dari-NYA saya nggak mungkin bisa bikin fillyawie...ada sampai saat ini.
Terima Kasih... YA RABB


In class


Studying Hard : )


Serioussss ....


Class A in action


Class B in action




The petit teacher in action


You Might Also Like

0 comments

Follow Me

Press

Blogging Community