Hadirnya Aqua Hijab Series di Acara Hijab Fashion Clinic By Aqua Japan

Maret 22, 2017


Hi, saya mau cerita nih tentang event yang jumat kemarin saya datangi bersama teman2 Bloggers MAM Makassar. Pada hari Jumat lalu, tangal 17 Maret 2017. Kami para Bloggers mendapatkan undangan untuk menghadiri event Hijab Fashion Clinic By Aqua Japan. Bertempat di 2nd Accacia Room , Hotel Clarion Makassar. Event ini mengundang para Bloggers, Komunitas dan Media yang ada di Kota Makassar. 

Para Keynote Speaker bersama perwakilan dari Aqua Japan

Ketika acara di buka oleh MC, MC memberikan informasi bahwa acara ini akan menghadirkan Mr. Kenji Sadayuki ( President Director of Aqua Japan ), Ibu Citra ( House of La bello ), Zaitun Al hamid ( Putri Muslimah 2016 ) sebagai para keynote speaker. Mc menjelaskan bahwa Hijab Fashion Clinic akan mengadirkan Fashion karya Designer dari Label House of La bello, selain itu peserta acara juga di perkenankan berinteraksi dengan Mba Citra dan Zaitun Al hamid untuk melakukan tanya jawab seputar masalah mode dan hijab.

Acara tanya jawab seputar tema Mesin Cuci Hijab Series dan Fashion Clinic

Tapi tidak hanya itu, bintang dari event ini sebenarnya adalah "Mesin Cuci Hijab Series" yang merupakan product terbaru yang di keluarkan oleh Aqua Japan. Menurut pemjelasan  dar Mr. Kenji Sadayuki, Aqua Japan yang sekarang ada berawal dari sebuah perusahaan Jepang bernama Sanyo. Sanyo berdiri di jepang sejak tahun 1947. Dan pada tahun 1971, Sanyo berdiri di Indonesia. Dengan berjalannya waktu perusahaan Sanyo yang telah beroperasi sekian lama, di tahun 2012 Group Sanyo menghadirkan Aqua Japan. Sebagai perusahaan yang memproduksi barang barang elektronik, Di acara Hijab Fashion Clinic ini Aqua Japan juga menghadirkan salah satunya barang elektronik rumah tangga yang pastinya akan sangat di cari dan di sukai oleh para Hijabers.

Pada tahun 2016 kemarin, Aqua Japan meluncurkan product mesin cuci terbaru. Mesin tersebut memiliki featured mencuci Hijab Mode, di pasarkan dengan code Aqua Hijab Series. Menurut penjelasan MC kemarin, Sebagai produsen barang barang elektronik, Aqua japan melihat bahwa industri fashion hijab pada saat ini merupakan salah satu industri yang patut di perhitungkan. Dengan itu Aqua Japan merasa perlu concern dalam mendukung para Hijabers Fashion. Bentuk concern tersebut adalah dengan mengeluarkan product mesin cuci yang memiliki Hijab Mode sebagai salah satu mode fungsi mencuci. Proses mencuci hijab dengan Hijab Mode sendiri memakan waktu maksimal 37 menit. Yang di pastikan akan memberikan solusi dalam mencuci hijab bagi para hijabers.

Aqua Hijab Series merupakan Mesin cuci yang dapat mencuci hijab dengan mudah dan tidak membuat hijab kusut apa lagi rusak. Aqua Japan telah melakukan sebuah riset tentang cara pencucian hijab yang bisa di lakukan oleh mesin cuci. Mencuci hijab dengan maksimal tanpa merusak mesin maupun hijab anda.

Karena tentunya tidak semua mesin cuci dapat di pakai untuk mencuci hijab anda, kebanyakan hijab terbuat dari bahan yang halus seperti silk, cotton, chiffon dan lainnya. Yang membutuhkan perawatan khusus dalam pencucian, seperti tidak boleh di sikat, di rendam terlalu lama dll. Karena itu Aqua japan berusaha menjawab kebutuhan kita semua dengan mengeluarkan Mesin Cuci Hijab Series. Sesuai dengan Tag line yang di milikinya, Aqua Japan " Mudahkan Hidupmu". Hijab Series akan membantu kita dalam mencuci hijab kesayangan dengan hati hati dan waktu yang cukup singkat. Mulai sekarang nggak perlu lagi deh repot repot ngucek hijab di pojokan : ).

Pa Ryan selaku Senior Manager Aqua Japan sedang memberikan penjelasan mengenai mesin cuci Aqua Hijab Series


Sebagai informasi mesin cuci Aqua Hijab Series, atau yang mempunyai Hijab Mode ini tersedia untuk mesin cuci 1 tabung (single tub) dengan kapasitas : 8 Kg ( AQW-89XTF-H ), 9 Kg ( AQW-99XTF-H ) dan 9 Kg ( AQW-99XTG-H ). Sedangkan untuk mesin dengan 2 tabung (Twin Tub) tersedia untuk mesin cuci  berkapasitas : 7 Kg ( QW-780XT/QW-781XT ), 8 Kg ( QW-880XT/QW-881XT ) dan kapasitas  9 Kg ( QW-980XT ). Harga Mesin cuci di bandrol dengan harga Rp. 1.500.000 - Rp. 2.500.000.

Salah satu baju hasil karya Designer di House of La beloo

Ibu Citra dari House of La Bello sedang menjelaskan busana yang cocok di gunakan untuk acara resmi, dan bagusnya di gunakan oleh perempuan dengan bentuk badan badan proposional.

Setiap product pasti memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri ya, sama juga dengan  mesin cuci Aqua Hijab Series , seperti yang telah di jelaskan oleh Senior Manager Aqua japan.  kelebihan yang di miliki oleh mesin cuci dengan Hijab mode adalah sebagai berikut :

1. Hijab Mode feature, fungsi khusus yang di peruntukan untuk mencuci hijab.
2. Slow Motion Closing Lid, tutup mesinnya bisa menutup sendiri dengan halus. 
3. Low Water Pressure, pengisian air tidak memerlukan pompa pendorong.
4. Fuzzy Logic feature, mesin akan secara automatic menyesuaikan jumlah air yang di butuhkan untuk jumlah tertentu pakaian yang di masukan ke dalam mesin cuci.
5. User Friendy, mudah di gunakan. selain itu product ini juga di berikan Garansi selama 5thn.

Kalau melihat penjelasan dari pihak Aqua Japan di atas sepertinya sangat menarik sekali ya. Kalau buat saya pribadi feature Hijab Mode sangat membuat saya tertarik dan penasaran. Pastinya karena fungsinya yang dapat memudahkan hidup seorang Ibu Rumah Tangga sekaligus Hijabers seperti saya. Yang kadang harus mencuci  hijab kesayangan dengan cara manual alias ngucek pakai tangan.

Karena apapun yang dapat memudahkan hidup mamak dan membuat mamak happy, dijamin suasana rumah akan damai, indah dan bahagia : ). Padahal di acara kemarin ada undian door prize berhadiah mesin cuci, sayang saya kurang beruntung. Pas proses pengundian udah berharap sekali dapet hadiah mesin cuci Aqua Hijab Series dari Aqua Japan. Tapi ya apa mau di kata, mungkin mamak memang masih harus ngucek hijab di pojokan. Mudah mudahan besok ada rezeki bisa beli mesin cuci Aqua Japan yang ada Hijab Mode nya.

Kalau kalian kira kira tertarik untuk beli mesih cuci Aqua Japan dengan Hijab Mode nggak? jangan jawab dengan : sudah terbiasa ngucek hijab di pojokan juga ya ; (. Hari gini masih ngucek Hijab pakai tangan, maka nya main main gih ke Mall. Cari deh tuh mesin cuci yang ada Hijab Mode nya. Selamatkanlah jemari dan kuku anda!!

Sekian dan Salam dari Makassar


You Might Also Like

0 comments

Follow Me

Press

Blogging Community