Weekend Buffet di The Eatery Restaurant Four Points By Sheraton Makassar

April 04, 2017 fillyawie 0 Comments


Sudah tahu belum kalau di The Eatery Restaurant, yang berada di Hotel Four Points by Sheraton Makassar ini setiap weekendnya menyediakan menu Weekend Buffet??

Menu Weekend Buffet di sediakan setiap hari Sabtu, Mulai pukul 19.00 - 22.00 WITA. Apa yang istimewa dari menu Weekend Buffet ini ?

Hanya 150K - Nett

The eatery menawarkan harga terbaik hanya dengan Harga Rp. 150.000-nett/orang anda sudah bisa makan malam sepuasnya di sini.

Menu All You Can Eat

Sebuah kebetulan pada Sabtu kemarin, 1 April 2017 saya dan beberapa teman blogger dan Media di undang untuk merasakan Weekend Buffet di The Eatery Restaurant. Sebagai salah satu jurnalis media Blogger yang sedang meliput acara Femme 2017, mendapatkan sebuah undangan makan malam merupakan sebuah berkah di sela sela kesibukan kami meliput ajang Femme 2017. 

Menu hidangan yang di sediakan merupakan hidangan all you can eat. Anda bisa makan sepuasnyanya semua hidangan yang telah di sajikan oleh The Eatery Restaurant. Menu yang di sediakan merupakan perpaduan menu Westren, Asia dan juga Indonesia. Walaupun semua hidangkan boleh di cicipi, silahkan pilih hidangan yang anda sukai  dengan bijaksana agar makan malam anda terasa nikmat.


Ayam Bakar Betutu lengkap dengan sambal dan sayurannya
(photo credit : http://www.qiahladkiya.com/ )

Sushi juga tersedia 
( Photo credit : http://www.qiahladkiya.com/ )

Assorted of Cold Cuts, bisa di santap dengan berbagai macam roti yang ikut di sediakan di sini
( photo credit : http://www.qiahladkiya.com/ )


Di sediakan juga berbagai macam Salad dan saus termasuk salsa

Mongolian Style BBQ yang enak ini merupakan salah satu menu yang wajib anda cicipi, karena kapan lagi coba bisa mencicipi Mongolian Stye BBQ sepuasnya.

Jika anda terbiasa dengan makanan Indonesia, silahkan coba menu buffet yang satu ini dengan sepiring nasi. Tersedia 2 pilihan nasi  yaitu nasi putih dan nasi goreng.

Silahkan coba Seafood Balado yang Makyuss ini 



Kari kambing yang menggoda

Pilihan Saya

Clamp dan Mussels



Clamp dan Mussels bisa menjadi salah satu pilihan hidangan pembuka yang ringan dan menyegarkan. Clamps lokal yang di sediakan di The Eatery merupakan clamps lokal, yang rasanya manis sekali tapi sayang daging kerangnya tipis. Sedangkan untuk mussels, merupakan mussels import dari New Zealand, dagingnya sangat tebal dan kenyal. tapi kalau soal rasa, saya sendiri lebih memilih clamps lokal, yang mempunyai rasa lebih manis dan gurih. 

Shorton Tenderloin

Shorton Tenderloin merupakan pilihan menu yang menurut saya wajib anda cicipi, kenapa? karena kalau nggak nyicipin di jamin bakalan nyesel : ). Shonton Tenderloin yang berupa potongan daging tenderloin bakar ini rasanya sangat enak dan dagingnya empuk sehingga sangat mudah di kunyah. Kalau bahasa ala2 kuliner " meleleh di mulut ". Di bumbui dengan sangat cermat oleh sang Chef, membuat daging tenderloin ini terasa sangat gurih dan pas enaknya. Jika anda ingin mencicipi hidangan ini, jangan lupa untuk menyantapnya dengan potongan kentang panggang.


SuShi

Ada beberapa pilihan sushi yang di sediakan oleh The Eatery, karena saya penggemar makanan yang bisa di makan sedikit sedikit. Sushi merupakan salah satu pilihannya. Perpaduan antara rasa manis udang yang menjadi isian sushi dan kecap yang gurih ini merupakan pilihan yang tepat jika anda masih mau melanjutkan memakan hidangan lain, tanpa harus merasa terlalu kekenyangan.


Dont Skip Your Drink and Dessert

Ada begitu banyak pilihan dessert yang di sediakan di sini. Silahkan anda mencicipi dessrt yang telah di sediakan dengan sambil bersantai mendengarkan musik yang lantunkan oleh pemain akustik di seberang meja dessert.




Creme Brulle dan berbagaimacam hidangan penutup yang bisa anda nikmati.

Pana Cota yang lembut dan creamy ini sangat enak di makan sebagai dessert


Pilih minuman kesukaan anda 

Diiringi Musik Akustik



(photo credit : http://www.qiahladkiya.com/ )
        
Menikmati malam malam santai sambil mendengarkan suara musik merupakan salah satu konsep weekend buffet yang di tawarkan oleh The Eatery Restaurant. Selain menyediakan makanan enak, The Eatery juga berusaha membuat para tamunya betah untuk berlama lama di sana. Suasana restaurant yang nyaman serta lantunan lagu secara akustik ini merupakan cara yang pas untuk menghabiskan malam minggu anda bersama pasangan dan keluarga.

Ya Allah, ribetnya saya menata Clamps dan Mussel untuk di photo.

Bloggers with Bp. Kamal Setiawan selaku Director of Culinary Hotel Four Points Makassar
(foto credit : http://www.emaronie.com/ )
Jika anda tertarik untuk bermalam mingguan sambil makan malam di sini, silahkan datang ke The Eatery Restaurant yang berada di,

The Eatery Restaurant
Hotel Four Points by Sheraton ⭐⭐⭐⭐ 
Alamat ; Jl. Landak Baru No.130, Banta-Bantaeng, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Untuk reservasi silahkan hubungi 0411 8099 999

Selamat Mencoba ...

You Might Also Like

0 comments: