Selasa, 13 Februari 2018

Absolute New York Hadir di Kota Makassar


Hai beauty lovers, pada tanggal 30 January 2017 lalu saya dan teman teman blogger Makassar diundang untuk menghadiri pembukaan counter brand kosmetik Absolute New York. Brand kosmetik ini hadir di Metro Department Store, Mall TSM Makassar. Absolute New york telah hadir di Indonesia semenjak tahun lalu, tepatnya semenjak bulan Mei 2017 di Mall Grand Indonesia lantai 3. 

Brand kosmetik yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2013. Absolute New York merupakan brand terbaru dari perusahaan kosmetik asal Amerika yang telah lama terjun di dunia kosmetik dan kecantikan dengan nama brand Nicka K New York.


Brand yang mempunyai filosopi menggabungkan inovasi, pengetahuan tentang pasar dan pengembangan produk untuk menciptakan kosmetik dengan gaya kontemporer, professional yang memenuhi kebutuhan trendi dan klasik secara bersamaan.


Menurut pembicaraan yang saya lakukan dengan Mba Citra, supervisor dari Absolute New York Makassar. Brand Absolute New York (ANY) merupakan brand kosmetik yang dibuat dengan teknologi dan inovasi terkini, diciptakan untuk perempuan aktif yang tinggal di daerah perkotaan. Produk-produk yang diciptakan oleh ANY merupakan produk yang mudah untuk diaplikasikan, praktis serta memiliki kualitas yang sangat baik. 


Ayu Indah.com beauty blogger Makassar sedang mencoba blush on balm Absolute New York.
Seperti contohnya blush on dalam bentuk blush balm yang dikeluarkan oleh ANY, blush on yang bisa dengan mudah diaplikasikan ke wajah hanya dengan mengusapkan balm ke area wajah kemudian tinggal di-blend menggunakan kuas atau menggunakan jari pun bisa. Begitupun dengan produk lipstik terbarunya yang termasuk dalam produk best seller, yaitu Lip Mousse yang diciptakan dalam bentuk mousse cair yang ringan sekali tapi sangat pigmented dan intense. " Mudah diaplikasikan dan cukup long lasting ketika dipakai jadi nggak perlu bolak balik touch up..." Seperti yang diterangkan oleh Mba Citra kepada saya.


Absolute New York mengeluarkan kosmetik dengan warna yang intense dan berwarna warni sekali. ANY sebuah lini kosmetik yang dibuat di kota New York, dimana di kota tersebut terdapat banyak sekali perempuan aktif dari berbagai macam belahan dunia dan dengan berbagai macam warna kulit. Maka dari itu warna-warna baik lipstik maupun eye shadow nya memiliki banyak sekali shade warna, terdapat warna dengan shade bold, nude, warm hingga pop color yang ngejreng juga ada.

ANY merupakan kosmetik kontemporer masa kini yang cocok digunakan oleh para wanita aktif yang ingin tampil feminin, riang sekaligus menggoda. Warna-warnanya yang ceria menggambarkan kehidupan wanita New York yang penuh warna.

Absolute New York telah hadir di 75 negara di dunia, termasuk Indonesia salah satunya. Brand ini secara resmi dipasarkan oleh PT. Teguh Pesona, merupakan perusahaan yang telah sukses memasarkan the Balm, VOV dan NYX di Indonesia. Sebagai warga Makassar saya turut berbahagia, karena brand Absolute New York telah hadir di kota ini, jadi bisa dengan mudah untuk mendapatkan produk produk terbaik dari ANY.


Make over by Ushwaa - Beauty blogger Makassar.
Saya merasa beruntung sekali bisa mendapatkan undangan dari Absolute New York dan bisa mendapatkan informasi lebih dalam tentang produk yang mereka miliki plus bebas mencoba semua produk yang ada. Jadi kami para blogger perempuan Makassar pada sibuk semua nge-swatches produk dari ANY. Tidak ketinggalan ketika acaranya selesai kami diberikan 1 buah ICON eye shadow palette dan 1 buah Modest matte Liquid Lipstick. Yang akan saya review di blog ini, nantikan ya reviewnya.

Baca juga : Review Anne Curtis BLK Bridal Lipstik "I Do"

Lip Mousse yang masuk dalam wish list saya 😍
warnanya cantik dan pigmented banget yaa
photo by : ayuindah.com
Harga kosmetik Absolute New York berkisar dari 75 K hingga 395 K, cukup affordable kan ya 😊. Harganya sebanding dengan kualitas yang diberikan, saya pribadi punya wish list product yang ingin saya miliki. Menurut saya produk lip mousse dan face primer dari Absolute New York merupakan salah satu produk yang wajib kalian miliki, saya bisa bilang begini karena saya sudah mencobanya. Serius bagus banget produknya, teteh aja lagi nabung biar bisa membeli 2 produk tersebut.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang kosmetik Absolute New York silahkan datang langsung ke toko terdekat atau dapatkan informasinya di official media website : www.abolutenewyork.co.id atau Instagram :  Absolute New York Indonesia.

photo by : ayuindah.com

Blogger Makassar yang selalu kompak dan happy 
photo by : ayuindah.com
Untuk kalian yang sudah mencoba atau ingin mengetahui informasi tentang produk dari Absolute New York, silahkan sharing atau komen di bawah ini yaaa. Terimakasih 😊.





Be First to Post Comment !
Eryvia Maronie mengatakan...

Warna-warna cantik banget �� cocok buat saya yang suka make up bold

Dwi Ananta mengatakan...

Wishlist ku blus on balm papaya-nya 😍.
Senangnya di akhirnya ada juga storenya di Makassar.

fillyawie mengatakan...

Iya kaka, benar sekali warnanya bold untuk pribadi yang bold pula.

fillyawie mengatakan...

Saya lagi menabung untuk mewujudkan wishlist 😊.

Abby Onety mengatakan...

Gimana dengan mascaranya Awie? Mau nyoba ah

fillyawie mengatakan...

Mascaranya bagus juga ka, harga 130K. Ka Ery yang pernah coba mascaranya.

Unknown mengatakan...

D sqnggupka liat semua prodacknya absolute.... D' sanggu klu d bisa beli semua. Heheheh

Posting Komentar

Custom Post Signature

Custom Post  Signature