Selasa, 02 Januari 2018

Meet and Greet Natasha Skin Care with Bloggers Makassar


Dalam rangka ulang tahun Natasha Skin care yang ke 23 tahun yang jatuh pada tanggal 26 Desember 2017 kemarin, Natasha mengadakan road show Meet and Greet dengan Beauty Blogger di 10 kota yang ada di Indonesia. Meet and Greet di Makassar merupakan acara yang diselenggarakan di kota yang ke-8. Karena di Makassar blogger dengan niche beauty belum begitu banyak jadi blogger dengan niche life style seperti blog teteh awie juga turut mendapatkan undangan, yey *dancing

Acara Meet and Greet dengan Natasha Skin Care ini diadakan di pada tanggal 22 Desember lalu, bertempat di Demeat Steak House and Nox Coffee yang berada di lantai 5 gedung Natasha Skin Clinic Center Jl. Hertasning Makassar. Acara pada sore itu memiliki tema : Fabulous White, jadi para blogger dan celebgram yang diundang kompakan mengenakan pakaian dan aksesoris dengan shade warna putih. Seru ya kayak lebaran gitu baju putih - putih πŸ˜€, kebetulan putih adalah warna kesukaan teteh jadi happy sekali bisa datang sambil bergaya dengan pakaian andalan.

Meet and Greet Natasha with Blogger Makassar



Acara meet and greet seharusnya berlangsung pada pukul 14.00 Wita, tapi sayangnya acara baru dimulai sekitar jam 15.30 Wita. Kebetulan waktu itu Makassar sedang dilanda cuaca hujan yang cukup ekstrem, di mana sehari sebelumnya kota Makassar dilanda banjir hampir di setiap sudut kota. Beberapa blogger bahkan batal datang untuk mengikuti acara ini, dikarenakan tidak bisa keluar dari area rumah mereka sebab banjir melanda daerahnya. 


Acara dibuka dengan sambutan yang diberikan oleh Dr. Theo selaku Kepala Cabang Natasha Skin Clinic Makassar. Kemudian sambutkan dilanjutkan oleh Mba Inet (Dini) yang merupakan Marketing Manager dari Natasha Head Office. Dalam sambutannya Mba Inet menceritakan sedikit tentang sejarah terbentuknya Nastasha Skin Clinic. Natasha hadir sebagai klinik kecantikan dicetuskan oleh Dr. Fredy Setyawan bersama istrinya Drg. Tantri Onny Bianti. Berawal dari sebuah klinik kecantikan yang berada di Jl. Ponorogo di Jogjakarta yang dibuka 23 tahun lalu dan saat ini Natasha telah memiliki 98 cabang yang tersebar di seluruh kota yang ada di Indonesia. Natasha juga telah melakukan ekspansi ke luar negri yaitu dengan membuka cabang Natasha Skin Clinic di Kuala Lumpur, Malaysia. 



Semua cabang klinik Natasha merupakan cabang yang dikelola dan dimiliki langsung oleh Natasha Skin Clinic, hal tersebut memang sengaja dilakukan agar Natasha bisa menjaga kualitas dan hasil pelayanannya kepada seluruh customer dimanapun berada. " Jadi customer nggak perlu khawatir, mau melakukan perawatan di klinik Natasha yang ada di kota manapun, pasti standar dan hasilnya akan dijamin sama.." ujar Mba Inet kepada para tamu undangan sore itu. Semua produk yang di jual oleh Natasha juga dibuat oleh sister company Natasha skin care, yaitu PT. Dion Farma Abadi yang pabriknya berada di Jogjakarta. "Semua produk Natasha skincare dijamin terbuat dari bahan-bahan alamiah dan bersertifikat BPOM dan MUI..." Mba Inet pun menjelaskan tentang kandungan dari produk skincare. Jadi skincare Natasha dijamin kehalalannya ya.

Argan Herbal Series by Natasha Skincare


Acara meet and greet juga diisi dengan beauty talk show yang dibawakan oleh Mba Niluh (MC), Dr. Arther (Dokter kecantikan di Natasha Skin Clinic Makassar dan Nur Fitriani yang merupakan Finalis Putri Indonesia 2017 wakil dari Sulawesi Selatan. Namanya acara meet and greet bareng beauty blogger, jadi yang dibahas pastinya topik seputar kecantikan. 

Pada talk show sore itu para tamu undangan juga diperkenalkan dengan 2  buah produk terbaru dari Natasha Skin Care, yaitu produk Argan Herbal Series dan Facial Cleanser Oxygen (o2) Bubble. Menurut penjelasan dari Dr. Arther produk Argan Herbal Series ini dibuat oleh Natasha menggunakan minyak argan murni, dimana minyak argan ini memiliki keistimewaan yang luar biasa. Minyak argan memiliki kandungan anti oksidan dan vitamin E yang sangat tinggi, yang berfungsi untuk memberikan kelembaban dan menyehatkan kulit. 

Fitri Putri Sulawesi Selatan 2017 - Dr. Arther - Niluh (MC)
Dr. Arther menjelaskan yang membuat minyak argan ini spesial adalah karena minyak dihasilkan dari tumbuhan Argan (Argania Spinosa) yang hanya tumbuh di Maroko, Afrika Utara. Untuk menghasilkan 1 liter minyak Argan dibutuhkan 30 kilo buah argan sebagai bahan bakunya. Dan perlu diketahui bahwa tumbuhan Argania Spinosa ini baru akan menhasilkan buah setelah 30-50 tahun di tanam. Jadi bisa dibayangkan kan ya betapa istimewanya tumbuhan ini. 

Steak dari Demeat House of Steak yang disajikan sebagai main course di acara Meet and Greet.
Argan Herbal Series by Natasha ini merupakan produk kecantikan sehari-hari, yang terdiri atas Argan Herbal : Shampoo, Bath Shower, Conditioner dan Body Lotion. Dikeluarkan dalam kemasan botol yang compact dengan ukuran 100 gr dan ada juga untuk ukuran yang lebih kecil yaitu ukuran travel kits


Demo cara menggunakan Facial cleanser oxygen (o2) Bubble
Facial Cleanser Oxygen (o2) Bubble adalah produk terbaru dari Natasha Skin Care. Produk pembersih muka ini dibuat dengan bahan dan teknologi terbaru yang disebut Oxygen Bubble. Produk ini  bisa dibilang produk kekinian, dibuat mengikuti trends yang ada pada saat ini. Pada saat digunakan oxygen bubble yang terkandung pada facial wash akan bekerja dengan sendirinya pada wajah yang kotor. Oxygen akan masuk ke dalam pori-pori wajah dan mendorong kotoran yang dari ada dari dalam, kemudian dalam hitungan sekitar 40 detik saja oxygen akan berubah menjadi bubble atau busa. Ketika facial wash berubah menjadi busa, hal ini menandakan proses pembersihannya telah selesai. Setelah itu kita cukup membersihkan/mengelap busa dengan tissue atau kapas bersih dan wajahpun langsung bersih tanpa perlu dibasuh lagi dengan air.

Facial Cleanser Oxigen (o2) Bubble memberikan solusi membersihkan muka tanpa harus repot terlebih tanpa harus menggunakan air. Produk ini sangat dianjurakan untuk para traveler dan komuter, yang banyak melakukan perjalanan tapi memiliki waktu yang sedikit untuk melakukan perawatan wajah. Dengan facial cleanser oxygen bubble, kegiatan membersihkan wajah menjadi lebih mudah dan praktis.

Dessert yang disajikan oleh Demeat Steak House

Be the Face of Natasha, #IamNatasha


A post shared by Awie_Fillyawie (@rumah_mocy) on

Muka teteh kering sekali akibat 1 bulan lalu kebanyakan travelling, Dr. Arther menyarankan Teteh Awie melakukan perawatan diamond jet peel. Alhamdulillah sudah dilakukan kemarin di Klinik Natasha TSM.

Kenapa sih teteh happy banget diundang ke acara meet and greet ini? Sebagai member Natasha Skin Care dan pengguna skin care yang dikeluarkan oleh Natasha, saya merasa sudah cukup dekat dengan klinik kecantikan ini. Sudah 1 tahun ini saya mempercayakan perawatan wajah saya kepada Natasha,. Banyak sekali jenis perawatan yang telah saya coba di Natasha seperti rutin melakukan facial, infra red treatment untuk mencerahkan dan pembentukan kolagen, laser wajah dan natasha jet peel untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah. 

Di Natasha sendiri terdapat banyak sekali jenis dan metode perawatan kecantikan dan tidak hanya berfokus pada kecantikan kulit dan wajah saja. Di sini juga terdapat program perawatan untuk kesehatan rambut, dari perawatan kesehatan rambut dan kulit sampai treatment khusus untuk mengatasi uban atau grey hair dan perawatan jenis lainnya.


Kabar baik untuk kalian para member Natasha, saat ini Natasha dengan mengadakan sebuah kontes yang berjudul " Be the Face of Natasha" . Mau ikutan? caranya gampang banget. Kalian para member Natasha diwajibkan untuk mengunggah photo natural tanpa make up plus photo kartu member Natasha di akun instagram kalian masing-masing. Photonya harus photo tanpa filter yaaa, jangan lupa sertakan caption yang menarik juga dan hashtag #IamNatasha. Hadiahnya keren banget, 10 orang pemenang  akan mendapatkan tiket ke Jepang plus voucher 5 juta rupiah. Wow banget kan hadiahnya, teteh awie juga pastinya akan ikutan dong. Mumpung kemarin baru perawatan di Natasha, muka lagi bersih dan kinclong teteh akan mengupload photo sebanyak-banyaknya, nge-spam di IG sendiri ini gapapa dong ya πŸ˜…. Hayoo siapa yang berani lawan teteh ?. Sok lah buktikan dengan ikut posting di instagram kalian. Teteh tunggu ya dalam battle to be the next face of Natasha, #TeamAwie halahhhπŸ˜†.

Blogger Makassar *Laff


11 komentar on "Meet and Greet Natasha Skin Care with Bloggers Makassar"
  1. seru banged ya waktu ituuu
    natasha keren
    ulasannya cantikksssss Tetehhh awie :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seru banget, suka sekali sama theme nya 'Fabulous WHite' warna kesukaan ku. *laff

      Hapus
  2. Semoga Awie bisa menangin lomba foto Natasha, jalan2 ke Jepang bo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Kaka, tapi belum sempat photo nih ka. Mau pinjem fuji nya Qiah deh, biar hasilnya kinclong tanpa edit dan filter wkwwkwk.

      Hapus
  3. Sukaa konsep acaranya.. Kita-kita jadi tambah cantik 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, saya happy sekali bisa diundang ke acara ini.

      Hapus
  4. Setuju, produk terbarunya kekinian banget ya teh :)) Benar-benar praktis. Kayanya bakal jadi favorit untuk para traveller iniii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka Nanie, praktis banget ini si facial cleanser oxy bubble nya. Sayangnya kita nggak ketemuan di acara ini yaa Ka.

      Hapus
  5. lovable article kak Awie.. eventnya sangat menyenangkan.. penuh kehangatan dari blogger Makassar.. jadi tau produk2 Natasha yg keren2 dan unik juga.. mantap..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Prima, senangnya bisa join di event ini ya. Sekalian kumpul bareng sama bloggers Makassar.

      Hapus
  6. rekomendasi yang berkualitas ka, terima kasih:)

    BalasHapus

Custom Post Signature

Custom Post  Signature