K-VitC plus Teavigo Solusi Sehat dan Cantikmu

November 08, 2017




Biasanya ketika memasuki bulan November kondisi cuaca sudah mulai memasuki musim hujan, biasanya sih malah lagi deras-derasnya turun hujan. Bulan ini tepat satu tahun saya menetap di Makassar, kota yang sampai bulan november ini kayaknya hujan masih malu-malu turun. Musim masih didominasi oleh musim panas, kalaupun ada hujan paling cuma 10 menit doang. Kebanyakan malah mendung doang gelap kayak mau turun hujan, *eh tapi hujannya nggak turun-turun padahal udah berharap banget " asik hujan nih kayaknya, bakalan adem nih ...". *Eh ternyata cuma di PHP-in, yang ada udara malah terasa makin panas karena gagal hujan dan hati kesel 😆.

Cuaca tak menentu seperti ini bisa menjadi penyebab turunnya kondisi kesehatan, badan jadi cepat lelah dan mudah terserang virus flu dan radang. Ketika kondisi cuaca tidak baik saat itulah kita harus extra memperhatikan asupan makanan dan waktu istirahat yang cukup. Terutama untuk kalian yang memiliki aktifitas tinggi yang menuntut kalian untuk banyak bergerak, cukupnya asupan makanan yang baik dan sehat bisa wajib diperhatikan sebagai pengganti energi yang digunakan kala beraktifitas. Ada kalanya tidak semua makanan dan minuman yang kita makan mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi kalau setiap makan selalu beli makanan di luar, makanan junk food, yang banyak goreng-gorengan dan kurang asupan sayuran dan buah-buahan.

Kalau kondisinya seperti itu maka kita butuh asupan nutrisi tambahan yang baik bagi tubuh, nutrisi tersebut bisa didapatkan dari produk multivitamin. Kebetulan saya dan suami adalah orang yang selalu mengkonsumsi multivitamin terutama yang mengandung vit-C dosis tinggi, saya yang sering terkena flu karena alergi terhadap debu dan cuaca ekstrim dan suami yang mudah terkena sariawan membuat kami harus selalu minum vitamin terutama vit-C. Sayangnya tidak semua vit-C ramah di lambung untuk penderita penyakit maag seperti saya ini, karena itu saya cukup pemilih jika harus membeli vit-C. Karena saya hanya memilih yang kira-kira aman bagi lambung atau malah kadang lebih memilih mengkonsumsi Vit-C langsung dari jus sayur dan buah-buahan. Suami mah paling males makan buah dan sayur, beliau lebih suka minum vitamin yang bentuknya tablet effervescent yang bisa diseduh pakai air dingin seger-seger nyess gitu 😀.

Sehat dan Cantik Bersama K-VitC plus Teavigo


Blogger Makassar menghadiri  acara lauching K-VitC plus Teavigo di Hotel Swiss Bellin Panakukkang

Pada tanggal 29 Oktober 2017 lalu saya mendapatkan undangan untuk menghadiri acara lauching sebuah produk multivitamin dari K-link, di Hotel Swiss Bellin Panakukkang Makassar. Product yang dilaunching malam itu adalah K-VitC plus Teavigo, yang merupakan multivitamin yang mengandung vit-C dan Teavigo. Sebagai keluarga peminum vit-C garis keras, rasanya saya perlu tahu lebih dalam tentang produk yang satu ini.

K-VitC plus Teavigo adalah produk multivitamin yang bagus yang dapat dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa sampai lansia. Dari kebanyakan produk multivitamin yang beredar di pasaran, pada umumnya mengandung vit-C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan calsium dan vit-D. Sedangkan untuk product K-VitC plus Teavigo ini, K-link membuat terobosan baru dengan memadukannya dengan Teavigo.



Apakah itu Teavigo? Teavigo adalah  salah satu ekstrak teh hijau paling murni, yang di dalamnya mengandung Epigallo Cathechin Gallate (EGCG) sebesar 94% diatas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50% saja. Sebagai bahan informasi saja, bahwa kandungan ECGC pada teh itu bisa berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50% bahkan 94%.

EGCG merupakan salah satu elemen penting yang terdapat dalam teh hijau, karena memiliki efek antioksidan kuat yang baik dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Seperti yang dijelaskan oleh DR. dr. H. Jasmin A. Matimmu Msi. DPDK. PKK. C.Herb - Medical Consultan K-Link Indonesia, pada acara launching kemarin bahwa manfaat yang bisa didapat dari EGCG  adalah sbb :

- Melindungi jantung
- Melindungi syaraf
- Anti Obesitas
- Anti kanker
- Anti diabetes
- Melindungi hati
- Baik bagi kesehatan dan pembuluh darah
- Anti Mikroba

Perpaduan vit-C, calsium, vit-D dan teavigo dalam tablet effervescent K-VitC plus Teavigo ini memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal. Maka dari itu K-VitC plus Teavigo memiliki manfaat terbaik dari sebuah produk multivitamin. Manfaat yang bisa kalian dapatkan adalah sbb :

➤ Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
EGCG yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL, sehingga mampu menjaga kesehatan jantung.

➤ Memperlambat proses penuaan
Kandungan polifenol dan vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

➤ Menjaga kesehatan sel syaraf
Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan vit-C dapat menjaga sistem syaraf bekerja dengan baik.

➤ Mengurangi resiko kanker
EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.

➤ Menjaga daya tahan tubuh

K-link melakukan terobosan dengan menggabungkan Vit-C dan Teavigo yang mempunyai segudang manfaat bagi tubuh. Tidak seperti vit-C kebanyakan, K-VitC plus Teavigo ini mempunyai manfaat tambahan yang amat saya sukai, selain aman untuk lambung pastinya. Multivitamin ini mengandung manfaat yang baik juga untuk menjaga kesehatan kulit. Bagi wanita sehat dan cantik merupakan sebuah kombinasi yang sulit untul dipisahkan, buat apa cantik kalau nggak sehat dan begitupun sebaliknya. Cantik dalam artian memiliki kulit terbaik di usia yang makin matang merupakan dambaan para wanita di zaman now. Merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri, jika kita bisa mencegah penuaan dini hanya dengan mengkonsumsi tablet multivitamin K-VitC plus Teavigo ini 😍.

Cara Mengkonsumsi K-VitC plus Teavigo




A post shared by Awie_Fillyawie (@rumah_mocy) on


Multivitamin K-VitC plus Teavigo bisa dikonsumsi oleh dewasa dan anak-anak diatas usia 2 tahun. Multivitamin ini juga aman dikonsumsi oleh para penderita penyakit asam lambung, campuran kalsium yang ada di dalamnya  mampu mencegah naiknya asam lambung. Jadi ketika mengkonsumsi multivitamin ini, saya nggak perlu khawatir maag kambuh atau perut menjadi perih.

Rasanya pun menyegarkan dan seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Seperti sedang memakan jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau.  Nggak percaya?? Coba dan rasakan saja deh sendiri 😉. FYI, K-VitC plus Teavigo ini bagus juga lho untuk dikonsumsi para lansia untuk mencegah penyakit degeneratif, dengan kandungan antioksidannya yang cukup tinggi mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Dosis yang dianjurkan dalam mengkonsumsi K-VitC plus Teavigo adalah 1 tablet effervescent 1-2 sehari. Tubuh pada tingkatan nomal umumnya membutuhkan 90-100mg Vit-C, sedangkan dalam kondisi sakit kebutuhan akan vit-C meningkat menjadi 2kali lipat. Sedangkan untuk kalian yang tinggal di tempat dengan kondisi udara yang tidak baik alias penuh polusi, kebutuhan tubuh akan vit-C juga meningkat menjadi lebih tinggi. Jadi kondisi lingkungan juga memberi pengaruh atas kebutuhan asupan vit-c yang harus dikonsumsi tubuh, sebagai catatan max. kebutuhan vit-C yang mampu dikonsumsi tubuh adala 200mg saja. 

Saya dan suami biasa mengkonsumsi K-VitC plus Teavigo dengan cara melarutkannya dalam segelas air dingin, dengan begitu rasanya menajdi lebih nikmat dan menyegarkan. Nggak berasa sedang minum vitamin, malah pengen nambah lagi 😆.


A post shared by Awie_Fillyawie (@rumah_mocy) on


Oh iya selain mengkonsumsi K-VitC plus Teavigo ini, saya juga mengkonsumsi K-Honey 5in1. Yang merupakan produk makanan sehat karena mengandung madu dan ekstrak buah. K-Honey 5in1 ini bermanfaat bagi kesehatan dan menjaga stamina tubuh. Karena di dalamnya mengandung madu, royal jelly, extrak buah kurma, delima dan anggur. Royal jelly terkenal bisa menjaga stamina tubuh dan juga sebagai anti kanker. Kurma mengandung antioksidan yang bisa menjaga kesehatan mata dan kulit dan juga baik bagi penderita jantung dan hipertensi.

K-honey 5in1 ini kaya  akan vitamin dan fruktosa yang berguna sebagai sumber energi, dimana telah banyak kita ketahui juga kalau madu mempunyai segudang manfaat baik sebagai obat dan maupun untuk menjaga kesehatan. Cara mengkonsumsinya bisa dengan cara langsung diminum atau dicampurkan segelas air. Rasanya yang manis dan menyegarkan pasti akan disukai oleh anak-anak.
Produk-produk yang telah saya sebutkan di atas bisa dibeli di sini. Untuk harga K-VitC plus Teavigo adalah Rp. 72.000 (distributor) dan Rp. 84.000 (Konsumen). Tube K-VitC plus teavigo berisikan 10 tablet, jadi jika dirata-ratakan harga pertabletnya adalah Rp. 7.200- saja. Sedangkan untuk produk K-Honey 5in1 dibandrol dengan harga Rp. 110.000 (distributor) dan Rp. 132.000 (konsumen). Khusus untuk member K-link bisa mendapatkan discount sebesar 20%, lumayan banget kan discountnya. Untuk kalian yang berminat untuk mendapatkan discount tersebut, silahkan langsung daftar disini ya.
Untuk kalian yang concern terhadap cara berbinis secara syariah, saat ini K-link juga telah memiliki MLM berbasis syariah dan telah memiliki sertifikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI semenjak tahun 2009. Produk-produk keluaran K-Link pun tidak diragukan lagi kualitas dan manfaatnya. 

Yuk ah jaga kesehatan kita dengan baik, sebentar lagikan tahun baru ya kan? Jangan sampai liburan tahun baru terancam gagal karena kondisi kesehatan nggak mendukung. Minum K-VitC plus Teavigo aja yuk mulai dari sekarang 😊.

Dato Radzi Saleh - Presiden Direktur K-Link





You Might Also Like

12 comments

  1. K-VitC ku sama madunya udah habis nih.. Mau order lagi, untungnya bisa order online ya teh 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss order, kan udah jadi member :)

      Hapus
  2. Enaknya kalau diminum seperti ini, tenggorokan kita terhibur juga dengan rasanya, ya. Dan ini rasanya enak. Sudah begitu untuk yang punya penyakit maag cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cocok Ka rasanya enak plus aman di lambung saya.

      Hapus
  3. ini saya kena flue kemarin , minum 2 tablet, fluenya udah pergi gak tinggal lama2 huhuhuyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, ampuh banget kalau gitu ya. Langsung langganan deh kalau gitu.

      Hapus
  4. waahhh ...harga K-VitC plus Teavigo adalah Rp. 72.000 (distributor) dan Rp. 84.000 (Konsumen)??? murah ya padahal manfaatx yang luar biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget ya Ka, jangan dilihat dari harganya ya Ka tapi dilihatlah dari manfaatnya yang luar biasa :).

      Hapus
  5. Senang bisa hadir di launching produk terbaru ini. Apalagi bisa ketemu sama bloger2 senior Makassar :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello Ila, salam kenal. Saya juga masih blogger junior dan masih belajar. Senangnya bisa hadir di sana ya.

      Hapus
  6. Saya tercengang dengan kandungan K-Vit C Plus Teavigo-nya sih sebenarnya, tapi pas coba langsung produknya, oke, memang sesuai rasa. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasa sesuai dengan harga dan manfaatnya ya, ntab!

      Hapus

Follow Me

Press

Blogging Community