Ivan Gunawan Menutup Femme 2017 Dengan Menghadirkan Koleksi Dragonfly

April 03, 2017 fillyawie 2 Comments



Ivan Gunawan, Designer Terkenal asal Jakarta memamerkan hasil rancangan terbarunya di acara Penutupan Femme 2017 pada 2 April 2017 malam di Hotel Four Points by Sheraton Makassar. Peragaan Busana yang bertajuk : Dragonfly, berhasil memukau para undangan yang ikut menghadiri acara penutupan tersebut.

18 busana yang di pamerkan menghadirkan busana dengan warna hitam, putih, abu abu dan merah. Sebagian busana berupa cocktail dress dengan panjang sampai lutut, dan long dres dengan details capung di beberapa bagian busana. 

Pada saat konfrensi press sebelum peragaan berlangsung, Ivan Gunawan sempat menerangkan bahwa Design kali ini yang bertajuk Dragonfly atau capung dalam Bahasa Indonesianya. Memiliki philoshopi yang berarti Perubahan,  dimana capung itu menggambarkan sebuah perubahan pada diri seseorang. Mencakup perubahan pandangan hidup, emosi dan kedewasaan, dan semua yang menjadi bagian dari itu. Seperti cinta, amarah, sedih dan bahagia.

Ivan Gunawan juga mengungkapkan bahwa Koleksi Dragonfly ini akan di bawakan dengan gaya peragaan busana yang dramatis, sedikit ghotic, cantik, seru dan tegas. 

Hal tersebut terbukti ketika Malam Peragaan Busana di mulai dan para Model mulai muncul keluar dari balik panggung. Mereka bukan hanya membawakan karya design yang luar biasa, tetapi juga membawakannya dengan koreografi yang cantik dan berbeda. Satu persatu Model berjalan dengan membuat pola zigzag di atas catwalk.

Para model pun di make up dengan lipstick berwarna oranye keemasan dan riasan mata yang sedikit gothic dan gaya ramput yang sangat minimalis. Statement earring yang di tambahkan sebagai aksesoris membuat tampilan para model menjadi luar biasa memukau.

Tapi bagaimana dengan Design Bajunya??
Jujur saya sebagai penikmat mode sulit untuk menemukan kata kata yang lebih bagus dari Luar Biasa Memukau. Silahkan anda check sendiri ke-18 koleksi Designer Ivan Gunawan, dari lini “Ivan Gunawan” ini.




































Ivan Gunawan mengaku sangat optimist dengan pasar mode Makassar, di buktikan untuk lini design ready to wear nya yang berlabel ‘JAJAKA” berhasil meraup omzet cukup besar di ajang Femme 2017 ini. Ivan sendiri menyebutkan omzetnya sudah mencapai angka 70jt  Rupiah sehari sebelum Ajang Femme berakhir.

Harapan Ivan gunawan sebagai seorang Designer yang sudah beberapa kali mengikuti ajang Femme di Makassar ini adalah, Bisa memberikan warna baru, menginspirasi dan memotivasi para local Designer yang berada di Makassar pada khususnya dan Sulses. Dengan datangnya beliau dari Jakarta membawa koleksinya ke Makassar, beliau berharap bisa memberikan nilai tambah bagi Dunia Fashion di Makassar.

Selain itu pula banyak sekali designer di Makassar  yang menjadi anggota APPMI ( Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia ), harapan beliau para local designer ini juga bisa ikut serta dalam membawa nama Makassar ke Jakarta.

Mari kita dukung karya anak bangsa dengan ikut serta menggunakan produk dalam negri, dan ikut serta menjadikan karya Anak Bangsa sebagai Raja di Negri sendiri.

Riuh tepuk tangan menyambut kemunculan Ivan Gunawan dari balik panggung Fashion Show, untuk memberikan salute kepada para tamu undangan pada malam itu. Makassar Loves you, Ivan.

See you again on Femme 2018 ...

You Might Also Like

2 komentar:

  1. Dukung karya anak bangsa : ) ayo pakai produk lokal : )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo cintai produk produk dalam negri 😬🙂🙏🏻

      Hapus