Pictures for PNPM Programme for Serpong Utara - Paku Alam Village

Agustus 01, 2011 fillyawie 2 Comments





Khusus di sini saya akan posting kondisi kelas aksesories dari Kelurahan Serpong Utara kemarin.


Fun and Crowded adalah 2 kata yang bisa menggambarkan suasana kelas selama 20 kali pertemuan ini. 

Menyenangkan bisa berbagi ilmu, saling bertukar cerita dan saling mengispirasi. walaupun ilmu yang saya punya hanyalah sedikit dan bukan mengenai hal yang hebat. saya akan merasa senang sekali jika banyak hal yang telah saya share pada teman bisa berguna atau bahkan bisa di share ke banyak orang lagi. sehingga semakin banyak orang yang mau memasyarakatkan product handmade : )

Saya berterima kasih sekali kepada PNPM Tangerang selatan yang telah memprakarsai program ini dan menunjuk BLKI - Depnakertans Prov. Banten sebagai fasilitator dan saya sebagai Instruktur di BLKI bisa berbagi ilmu dan bertemu dengan teman2 Paku Alam.
"Because Education is a Gift Forever" ... seperti yang telah saya sebutkan di artikel sebelumnya , Ayo kita saling menginspirasi ... saling memberi kail ... dan membuat pancing sendiri. karena akan lebih menyenangkan kalau kita bisa pergi memancing bersama, berlomba mendapatkan ikan terbesar dan membuat keramba ikan sendiri. Dibanding menerima ikan dari orang lain ....

Mari kita jadikan masyarakat kita, Masyarakat berkualitas,Mandiri dan sejahtera. yuk, kita saling mengispirasi dengan menjadi kreatif dan produktif.

Suasana kelas kali ini terlihat sangat padat ... ramai dan pastinya menyenangnkan ..

P' haji Toni selaku wakil dari kelurahan memberikan pidato singkatnya

This group were one of my fav. Ibu2. some of them are almost 60 years old, but still have the spirit to learn and have a plan to teach all of her grand daughter : )


Suasana kelas





sangat di anjurkan untuk saling membantu







kali ini,Meng-kepang bukanlah perkara yang mudah






nah, sekarang saatnya memperlihatkan beberapa karya dari ibu2 yang dibuat di kelas aksesoris yang saya bawakan ... ini adalah sebagian kecil dari banyak aksesoris yang berhasil di buat oleh teman 2 Paku alam.

Bros capung terbang dan kupu2 daun

Bros bunga dari manik pasir










Thats a wrap for now ... c u again next time with me and many more ... : )

You Might Also Like

2 komentar:

  1. waaah.. keren Awie, mantaap!!.. sukses selalu yaa..

    BalasHapus
  2. Thank you mba Vita .. : ).. sukses buat mba Vita juga .. muah muah ..

    BalasHapus